Sukses

iKON Bikin Fans Belum Move On dari Closing Ceremony Asian Games 2018

Liputan6.com, Jakarta Penampilan iKON di Closing Ceremony Asian Games 2018 tadi malam dikabarkan sempurna. Aksi Bobby dan kawan-kawan di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (3/9/2018), menjadi trending toopic di Twitter.

Selain itu, iKON juga dibicarakan di berbagai media di Korea Selatan. iKON dianggap sebagai perwakilan hallyu di Indonesia dengan tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018, seperti diwartakan Naver.

Hal itu membuat penggemar iKON, disebut iKONIC, senang sekaligus terharu.

Awalnya, iKON dianggap sebagai kegagalan dari YG Entertainment, agensi yang mengasuhnya. Kini, iKON sukses dengan caranya sendiri.

2 dari 5 halaman

Spektakuler

Saat iKON mengguncang panggung Closing Asian Games 2018 semua mata tertuju kepada mereka. Apalagi, saat dua lagu yang mereka bawakan, "Love Scenario" dan "Rhythm Ta" bergemuruh.

Selanjutnya, penampilan iKON ditutup dengan kembang api yang dahsyat.

3 dari 5 halaman

Gagal Move On

Penggemar setia iKON pun bangga. Mereka membicarakan aksi iKON di Closing Cermony Asian Games 2018. iKONIC menyebut mereka belum bisa move on.

4 dari 5 halaman

Reaksi Fans

"Benar, aku belum bisa move on dari Closing Ceremony Asian Games 2018. iKON keren. Bahkan, kita semua ikut menyanyi bersama mereka," komentar seorang iKONIC di Instagram.

"Aku membaca pujian untuk iKON di berbagai media. Mereka mikirnya itu bukan di Indonesia," komentar yang lainnya.

5 dari 5 halaman

Menambah Fans

Selain itu, penampilan iKON di Closing Ceremony Asian Games 2018 membuat boyband yang satu ini menambah penggemar. Beberapa penonton yang hadir di GBK mendadak jatuh cinta kepada iKON.

"Wah, aku enggak pernah tahu siapa iKON. Tapi melihat mereka seperti ini, aku bersedia jadi fans setianya," cuitan seorang warganet.

Kemeriahan Closing Ceremony Asian Games 2018