Sukses

Tunggu Jemputan, Anang - Ashanty Tak Malu Duduk di Lantai Mal

Anang Hermansyah tampak begitu santai saat duduk di lantai bersama Ashanty di sebuah mal.

Liputan6.com, Jakarta - Berstatus sebagai selebritas papan atas, tak membuat Anang Hermansyah dan Ashanty jemawa. Buktinya bisa dilihat ketika Anang-Ashanty menunggu mobil jemputan pribadinya.

Anang Hermansyah dan Ashanty yang tengah berada di sebuah mal, tampak duduk di lantai tangga lobi mal. Hal itu terlihat dalam unggahan asisten rumah tangganya, Suwarsih Asih, lewat akun @suwarsiha.

Pada foto tersebut, Anang Hermansyah tampak begitu santai saat duduk bersama Ashanty di lantai tangga mal. Ashanty yang mengenakan baju cokelat dan celana biru, terlihat asyik bermain ponsel.

"@ananghijau @ashanty_ash semalam bpk sm bunda, lg nungguin pak sopir jemput yg kejebak macet," tulis Suwarsih, melengkapi unggahan foto.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Merakyat

Unggahan asisten rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty menarik perhatian pengguna media sosial. Banyak yang berkomentar positif.

"Santai dan enggak banyak gaya lebih pantes jadi istri anang ya ashanty dr pd syahrini s**k," tulis akun Adhy.

"Nyantai aja walau udh jdi selebriti papan ats enaan gini ya g jaim, seneng liat keluarga ini smoga sll happy y," komentar akun Atiransih.

"Salut sama mas anang sm mba asanty tetap merakyat walau jadi artis terkenal," tulis akun Nana. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.