Sukses

Achmad Albar Sebut Faldy Manja dengan Rini S Bono

Liputan6.com, Jakarta - Achmad Albar sangat terpukul dengan meninggalnya Faldy Albar, putra ketiga dari pernikahannya dengan Rini S Bono. Faldy mengembuskan nafas terakhirnya setelah berjuang melawan penyakit lever dan maag akut yang dideritanya.

Seminggu sebelum meninggal, putra Achmad Albar dan Rini S Bono ini sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. 

Achmad Albar pun mengenang sang putra semasa hidupnya. Diakui vokalis band God Bless ini, Faldy adalah anak manja terutama dengan ibunya, Rini S Bono

Bahkan, sakit yang dirasakan Faldy Albar pun langsung diceritakannya pada sang ibu. "Kalau ngeluh biasalah ya namanya juga anak. Dan dia banyak ngeluh dengan ibunya, manja anaknya," terang Achmad Albar, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018).

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

2 dari 3 halaman

Dibawa ke Rumah Sakit

Setiap merasakan sakit, Faldy Albar kerap meminta orangtuanya untuk mengantar ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan. "Waktu itu kebetulan setelah ulang tahun ibunya, dia diantar tantenya ke rumah sakit," lanjut pria yang kerap dipanggil Iyek ini.

Saking seringnya berobat, Faldy jadi hafal beberapa obat yang dikonsumsinya. "Dia (Faldy) orang yang hobi berobat. Sampai dia tahu obat-obatan segala. Karena sakit sedikit selalu minta dibawa (ke rumah sakit)," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Firasat

Achmad Albar tak punya firasat apapun atas kepergian putranya itu. Sebab saat dibawa ke rumah sakit kondisi Faldy baik-baik saja. Ia pun sempat berbincang-bincang dengan anak laki-laki bungsunya itu.

Setelah sepekan menjalani perawatan, kondisi Faldy pun semakin menurun, dan akhirnya meninggal dunia.

"Firasat enggak ada ya, soalnya kan baik-baik saja. Saat di rawat juga masih oke, " pungkas Achmad Albar tak bisa memendung kesedihannya.

Loading