Sukses

Dikagumi Kaum Hawa, Ternyata Ini Kriteria Cewek Idaman Jonatan Christie

Sosok Jonatan Christie tampaknya kini tengah berada di urutan teratas cowok idaman.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Jonatan Christie tampaknya kini tengah berada di urutan teratas cowok idaman. Aksi kerennya di lapangan serta wajahnya yang tampan bak artis Korea pun menjadi incaran kaum hawa.

Ditambah lagi dengan aksi selebrasi kemenangan yang dilakukan Jonatan Christie dengan membuka baju, sukses membuat para wanita histeris.

Dengan pesona yang dimilikinya, tentunya tidak sulit bagi pebulutangkis 20 tahun itu untuk menggaet seorang wanita. Sayangnya, hingga kini Jonatan Christie masih menjomlo alias tak punya pasangan.

Dari program khusus yang disiapkan PBSI, ada satu kebijakan yang diterapkan oleh kepala pelatih tunggal putra Hendry Saputra kepada Jonatan Christie. Cowok yang akrab disapa Jojo itu dilarang untuk pacaran.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wujudkan Ambisi

Kebijakan ini tidak hanya berlaku bagi Jojo tapi juga untuk tunggal putra Indonesia lainnya yakni, Anthony Sinisuka Ginting dan Ihsan Maulana Mustofa.

Menurut Hendry, kebijakan tersebut diambil untuk mempersiapkan para pemain tunggal putra Indonesia menjadi pebulutangkis dunia. "Saya bilang kalau mereka itu masih muda dan belum matang. Saya inginnya mereka ikut aturan saya dulu," ujar Hendry.

 

3 dari 3 halaman

Kriteria Wanita

Jonatan Christie sendiri punya kriteria khusus untuk wanita yang akan menjadi pasangannya kelak. Jojo rupanya menyukai perempuan yang lebih tua darinya.

"Christie suka yang tua," ujar Anthony Ginting dalam video bertajuk BINCANG BARENG JONATAN - ANTHONY - IHSAN yang diunggah Antara News pada Juli 2016 lalu.

"Dia (Jojo) senang yang tua, ini (Ginting) senang yang chinese," sahut Ihsan.

"Bukan tua, yang lebih bisa menghargai," jawab Jonatan Christie.

"Bisa mengajari ilmu," tambah Ihsan.

"Ilmu kehidupan," timpal Jojo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.