Sukses

Demi Konser, Syahrini Jalani Operasi Pita Suara

Syahrini juga menurunkan bobot badannya sebanyak 11 kilogram.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini mempersiapkan segala hal jelang konser tunggalnya yang bertajuk "Journey of Syahrini" yang akan digelar pada 20 September 2018 mendatang.

Untuk menghasilkan aksi panggung yang mempesona, Syahrini mengaku melakukan telah melakukan berbagai persiapan, termasuk operasi pita suara.

Tak hanya itu, Syahrini juga menurunkan berat badannya agar ia bisa tampil menawan saat berlenggok sambil bernyanyi menghibur penonton yang hadir.

"Ini semua aku lakukan untuk persiapan konser," kata Syahrini dalam jumpa pers bersama dengan Berlian Entertaiment di Livespace, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2018).

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Turun 11 Kilogram

Syahrini mengakui bahwa ia sudah lama bermasalah dengan pita suaranya. Namun baru ini ia melakukan operasi lantaran saran dokter. Perihal menurunkan berat badan, ternyata juga ada hubungannya dengan pita suara.

"Berat badan ternyata memengaruhi pita suara saya. Juga supaya badan lebih sehat," ucapnya. Pemilik nama Rini Fatimah Jaelani ini mengungkapkan, ia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 11 kilogram, dari 56 kilogram menjadi 45 kilogram.

 

3 dari 3 halaman

Recovery

Untuk operasi tersebut, Syahrini menjalaninya di Negeri Paman Sam. Ia ingin tampil sempurna untuk konsernya nanti. "Sebenarnya ini lagi recovery suara. Semoga nanti pas konsernya tampil maksimal," ujar Syahrini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.