Sukses

Jadi DJ Terseksi Dunia, Dinar Candy Bersiap Tur Asia

Dinar Candy menjadi yang teratas dibanding para disc jockey dunia lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Dinar Candy tengah berbahagia. Ia baru saja dinobatkan sebagai disc jockey (DJ) terseksi di dunia oleh EDMDroid, situs clubbing populer Malaysia.

Dinar Candy menjadi yang teratas dibanding pesaingnya seperti Natalia Moon (Australia), Tigerlily (Australia), Key D (Belarusia), Elly G (Ukraina), Katty Q (Rusia), Mattn (Belgia) Q Polly (Vietnam)Juicy M (Ukraina) dan Mari Ferrari (Rusia).

Dinar Candy mendominasi penilaian di atas DJ-DJ tersebut, berdasarkan cara menyuguhkan lagu serta performa di atas panggung. Selain seksi, Dinar Candy memang dikenal sebagai DJ yang paling atraktif dan bersahabat dengan penggemarnya.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tur Asia

Meski begitu, Dinar Candy enggan terlelap dalam euforia tersebut. Setelah ini, cewek 24 tahun itu akan bersiap melakoni tur Asia mulai akhir Oktober 2018 mendatang.

3 dari 3 halaman

Lebih Kuat

"Di akhir Oktober ada (tur) di Manila, Filipina. Kemudian, ini dari Dubai dan India juga sudah hubungi timku," kata Dinar Candy kepada Liputan6.com, Selasa (28/8/2018).

"I'm so happy. Karena nominasi ini mengantarkan aku lebih kuat lagi untuk tur Asia," ia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.