Sukses

Dinar Candy Jadi DJ Terseksi Dunia versi EDMDroid

Dinar Candy menjadi yang terbaik dibandingkan pesaingnya di berbagai negara.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Dinar Candy tak cuma tersohor di negeri sendiri. Mantan anak didik Andika Kangen Band itu didapuk sebagai DJ Terseksi Dunia versi situs clubbing populer Malaysia, EDMDroid.

Dinar Candy menjadi yang terbaik dibandingkan pesaingnya di berbagai negara. Penilaian ini diambil lewat daftar situs-situs disc jockey dan berbagai media.

Dinar Candy mendominasi penilaian di atas DJ-DJ lainnya, berdasarkan cara menyuguhkan lagu serta performa di atas panggung. Selain seksi, Dinar Candy memang dikenal sebagai DJ yang paling atraktif dan bersahabat dengan penggemarnya.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kalahkan DJ Top

Hebatnya, Dinar Candy bisa mengalahkan DJ-DJ seksi lainnya seperti Natalia Moon (Australia), Tigerlily (Australia), Key D (Belarusia), Elly G (Ukraina), Katty Q (Rusia), Mattn (Belgia), Q Polly (Vietnam), Juicy M (Ukraina), dan Mari Ferrari (Rusia).

3 dari 3 halaman

Tur Asia

Perasaan bahagia pun tak bisa disembunyikan Dinar Candy. Ia menjadikan prestasi ini sebagai langkah awal dalam menghadapi tur Asia beberapa waktu lagi.

"I'm so happy. Karena nominasi ini mengantarkan aku lebih kuat lagi untuk tur Asia nanti," ungkap Dinar Candy kepada Liputan6.com, Selasa (28/8/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.