Sukses

Di Film Baru, Salman Khan Disebut Bisa Gantikan Shahrukh Khan?

Film baru Bharat diperankan Salman Khan dan Katrina Kaif.

Liputan6.com, Mumbai - Salman Khan dan Katrina Kaif kembali dipasangkan di film terbaru, Bharat. Chemistry Salman Khan dan Katrina Kaif sudah tak diragukan lagi.

Beberapa kali keduanya pernah satu layar atau proyek bareng. Salah satunya, film Tiger Zinda Hai.

Di film itu, meski tak ada adegan mesra, keduanya bisa membuat suasana romantis. Penggemar pun sangat terhibur dengan aksi Salman Khan dan Katrina Kaif.

Tiger Zinda Hai pun berhasil menjadi salah satu film box office. Selain itu, film tersebut mendapatkan peraihan fantastis.

 

*Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Tonton juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bharat

Di film terbaru, Bharat, Salman Khan dan Deepika Padukone juga harus bisa mengeluarkan suasana romantis. Salah satu foto beredar, keduanya tengah menikmati menari bersama.

Salman Khan terlihat gagah mengenakan sherwani hitam. Sementara, Katrina Kaif memilih lehenga hijau, seperti diwartakan Times of India, Senin (27/8/2018).

3 dari 5 halaman

Dibandingkan dengan Shahrukh Khan

Salman Khan pun dibandingkan dengan Shahrukh Khan. Penggemar di media sosial heboh melihat penampilan Salman Khan dengan Katrina Kaif.

Rupanya penggemar menilai Salman Khan dan Katrina Kaif sangat mirip dengan Shahrukh Khan dan Kajol.

4 dari 5 halaman

Mesra

Warganet di Twitter sempat membahas dan bertanya-tanya, kemungkinan besar Salman Khan-Katrina Kaif menjadi Shahrukh Khan-Kajol selanjutnya.

Nama Kajol di Bollywood seolah tak bisa dipisahkan oleh Sharukh Khan. Keduanya sering disebut sebagai pasangan paling serasi di perfilman India. Padahal, keduanya tak memiliki kisah cinta. Namun, hubungan keduanya sangat kuat.

5 dari 5 halaman

Bahagia

Penggemar pun memuji penampilan mereka. Mereka tak sabar menyaksikan penampilan Salman Khan dan Katrina Kaif di Bharat.

"Wah, Salman Khan dan Katrina Kaif lagi-lagi disatukan di film. Jangan-jangan mereka menggantikan posisi Shahrukh Khan-Kajol," kicau seorang penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.