Sukses

Keluarga Tangisi Pernikahan Kimberly Ryder

Kimberly Ryder dipersunting sang kekasih, Edward Akbar di Masjid Al-Ihsan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Kimberly Ryder resmi melepas status lajangnya. Minggu (26/8/2018), Kimberly Ryder dipersunting sang kekasih, Edward Akbar di Masjid Al-Ihsan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Prosesi akad nikah tersebut berlangsung dengan cukup khidmat karena hanya dihadiri oleh keluarga dekat dan para kerabatnya. Usai acara tersebut selesai, pihak kedua keluarga mempelai yang diwakili oleh Tamara Bleszynski dan Natasha Ryder menyempatkan menemui awak media.

"Teman-teman terima kasih dengan kehadiran nya , ini acara sakral, acara keluarga, acaranya sudah berlangsung, Kimberly Ryder sangat bahagia, jadi belum bisa cerita secara langsung. Nanti kalau sudah santai mereka akan cerita ke kalian, akan share," kata Tamara Bleszynski usai acara.

Adik dari Kimberly Ryder yaitu Natasha Ryder menambahkan, sang kakak tidak bermaksud untuk menutupi berita bahagia tersebut kepada masyarakat. Kimberly Ryder ingin momen ini terasa intim baginya dan keluarganya.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Acara Keluarga

"Saya rasa ini enggak ditutupi, tapi lebih ke acara keluarga. Kita enggak mau sebar-sebar saja. Ini kan acara very intimate, enggak untuk semua orang. Mungkin nanti mereka mau ngomong," jelas Natasha Ryder.

3 dari 3 halaman

Menangis Bahagia

Selama acara, suasana pernikahan tersebut terasa intim dan khidmat. Natasha Ryder pun mengakui bahwa dirinya dan keluarga lainnya turut menangis menyaksikan momen bahagia sang kakak.

"Aku terharu banget lihat dia sesenang ini. Semuanya terharu, beberapa orang menangis, beberapa orang tersenyum. Everything is going very well. Aku nangis, nangis dikit," kata Natasha Ryder.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.