Sukses

Sah, Emas Berlian dan Uang Tunai Jadi Mas Kawin Pernikahan Kimberly Ryder

Akad nikah Kimberly Ryder dan Edward Akbar berlangsung di Masjid Al-Ihsan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (26/8/2018) pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta Kimberly Ryder telah resmi berstatus sebagai istri Edward Akbar. Keduanya menjalani prosesi akad nikah di Masjid Al-Ihsan, Kebayoran, Jakarta Selatan, Minggu (26/8/2018).

Edward Akbar dan rombongan keluarga tiba di lokasi sekira pukul 09.00 WIB. Tak lama kemudian rombongan Kimberly Ryder. Akad nikah dimulai sekitar pukul 09.50. Acara dibuka dengan kata sambutan dari wakil kedua pihak: mempelai laki-laki dan keluarga Kimberly Ryder.

Edward Akbar yang dikenal sebagai pemain sejumlah film itu sempat mengulang ijab kabul selama dua kali. Kalimat janji sehidup semati itu perlu diulang karena permintaan penghulu.

"Saya terima nikahnya Kimberly Avionella Ryder binti Nigel Christoper Ryder dengan mas kawin tersebut, tunai," kata Edward Akbar.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Resepsi

Setelah itu, penghulu menyatakan kalimat ijab kabul yang diucapkan Edward Akbar telah sah. Dengan begitu, keduanya resmi menjadi pasangan suami istri.

Edward Akbar resmi meminang Kimberly Ryder dengan mas kawin berupa emas, berlian, serta uang tunai. Rencananya, keduanya akan menggelar resepsi pernikahan pada pukul 17.00 WIB hingga 20.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini