Sukses

Bukan Artis, 5 Anak Selebritas Ini Pilih Jadi Atlet

Liputan6.com, Jakarta - Pekerjaan sebagai artis atau publik figur tak selalu diminati. Meski mendatangkan popularitas dan pundi-pundi penghasilan yang berlebih, profesi artis justru dianggap kurang menantang.

Yang menarik, hal itu justru dirasakan oleh anak-anak selebritis Indonesia. Ketimbang mengikuti jejak orangtuanya berkarier di panggung hiburan, mereka justru mandiri di bidang lain. Salah satunya, olahraga.

Tak memilih jadi entertainer, 5 anak artis berikut pilih tekuni bidang olahraga hingga ada yang sudah jadi atlet.

Berikut, 5 anak artis yang pilih bidang olahraga dan menjadi atlet ketimbang masuk televisi seperti orangtua mereka, dihimpun dari berbagai sumber.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

2 dari 6 halaman

Sidney Azkassyah Yusuf

Anak semata wayang Cut Tari dan Yusuf Subrata, Sidney Azkassyah Yusuf kini berusia 7 tahun. Tak ikut sang ibu ke dunia hiburan, Sidney justru dikenal sebagai atlet senam cilik. Bahkan gadis kelahiran Oktober 2007 ini telah mendapat banyak medali dari berbagai kompetisi yang diikutinya baik tingkat nasional maupun internasional.

 

 

3 dari 6 halaman

Bima Al Ayman Modjo

Anak kedua vokalis band Sheila On 7 Duta, Bima Al Ayman Modjo pun tak mengikuti jejak ayahnya jadi penyanyi. Atau mengikuti bakat ibunya jadi pemain sinetron, Ayman justru lebih dikenal sebagai atlet bulutangkis. Kini Ayman tercatat sebagai atlet binaan dari klub Jaya Raya Satria Yogyakarta dan telah mengikuti berbagai kompetisi nasional.

 

 

4 dari 6 halaman

Dhanis Varrel Ramaputra

Senada dengan rekan satu bandnya, anak dari Brian drummer Sheila On 7, Varrel juga memilih menjadi pesepakbola. Bocah 9 tahun ini kini tergabung dalam tim sekolah bola Indonesia Rising Star sebagai penjaga gawang.

 

 

5 dari 6 halaman

Sasikirana Zahrani Asmara

Tak memilih bermain sinetron seperti masa muda ayah dan ibunya, Sasi Asmara putri Anjasmara dan Dian Nitami justru tercatat sebagai atlet ice skating. Sasi, begitu sapaan akrabnya sudah kerap mengikuti kompetisi nasional.

 

 

6 dari 6 halaman

Muhammad Daffa Wardana

Anak pertama Marini Zumarnis dan Denny Wardana, Muhammad Daffa Wardhana memilih tak eksis di panggung hiburan. Cowok 18 tahun ini justru lincah di lapangan basket. Daffa merupakan salah satu pemain basket berprestasi di Indonesia. (Brilio.net/ Aprilia Nurohmah)

Loading
Artikel Selanjutnya
Cut Tari Digombali Richard Kevin: My Arms Would Be Your Home
Artikel Selanjutnya
Kebaya Sederhana Laudya Cynthia Bella Saat Hadiri Pernikahan Cut Tari