Sukses

Raffi Ahmad Kurban Sapi Seberat 800 Kilogram

Tahun ini, Raffi Ahmad dan keluarga berkesempatan berkurban tiga ekor sapi dengan berbagai ukuran.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Raya Idul Adha dimanfaatkan sebagian umat muslim untuk berkurban. Begitu juga dengan presenter kondang, Raffi Ahmad.

Tahun ini Raffi Ahmad dan keluarga berkesempatan berkurban tiga ekor sapi dengan berbagai ukuran. Hal itu diketahui dari unggahan video di akun Instgaram pribadinya.

"Ini sapi kita beli di Billy Syahputra. Terus ada juga yang ini, dari RA Pictures," ujar Raffi Ahmad dalam videonya, Rabu (22/8/2018).

"Yang ini yang gede tuh lumayan. Ini super limosin, selamat berkurban semuanya mudah-mudahan berkah dan barokah," lanjut ayah satu orang anak tersebut.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

 

Simak video menarik berikut: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berat Sapi

Sang istri, Nagita Slavina, kemudian bertanya pada Raffi Ahmad, berapa bobot sapi paling besar yang dibeli oleh suaminya. Dan jawabannya pun mencengangkan.

"Ini 800 kilogram," ungkap Raffi Ahmad.

3 dari 3 halaman

 Respons

Unggahan tersebut juga tak luput dari perhatian warganet.

"Walau sibuk cari duit dan syuting sana sini tapi masih sempat menyisihkan rezekinya utk berqurban..sukses selalu," kata @suryawanur11.

"Salut sama aa. Anggap lah ini sebagai motivasi buat anak muda kalau anak muda itu boleh sukses dan setelah sukses dia ga lupa sama kewajibannya salah satunya berqurban," tambah @kintanp.i

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.