Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Malaikat Cinta Episode Selasa 21 Agustus 2018: Gadis Terlalu Sayang pada Kaysan

Malaikat Cinta hadir kembali setelah absen beberapa hari.

Liputan6.com, Jakarta Malaikat Cinta episode Selasa sore ini. Kaysan menoleh kaget mendengar suara benda jatuh. Kaysan kaget saat Gadis ternyata ada di situ dan mendengar semuanya. Kaysan langsung lari kejar Gadis.

Kim kesal Gadis ganggu kesenangannya. Tapi Kim senang Gadis sama Kaysan berantem. Biar Gadis sadar diamesti tahu diri, dia nggak pantas sama Kaysan.

Tambah seru di Malaikat Cinta juga Kaysan kejar Gadis yang mau masuk kembali ke rumah. Kaysan jelaskan tadi Kim cuma minta mengenang masa lalu. Gadis masih sedih. Gadis bilang dia pikir dia bisa membiarkan Kim dekat dengan Kaysan karena Kim sakit, tapi ternyata Gadis gak bisa.

Gadis terlalu sayang sama Kaysan. Gadis nggak sanggup melihat Kaysan sama Kim. Gadis minta maaf. Gadis keluar untuk menenangkan diri.

Dan, selanjutnya di Malaikat Cinta...

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kim Curhat pada Ibunda Kaysan

Kim curhat sama Ratna soal Gadis. Walau Gadis bilang sudah merelakan Kaysan, Kim masih gak percaya, Gadis akan benar-benar melepaskan Kaysan. Kim sok sedih, merasa dipermainkan. Ratna menenangkan Kim, bilang kalau dia akan kasih pelajaran ke Gadis.

3 dari 3 halaman

Puisi Romantis Kaysan untuk Gadis

Gadis balik ke kamarnya. Saat itu, Gadis menemukan setangkai mawar dan sepucuk surat di atas tempat tidurnya. Gadis mengambil mawar itu dan membaca suratnya. Rupanya dari Kaysan.

Kaysan menuliskan sebuah puisi romantic buat Gadis dan mengumpamakan Gadis seperti mawar itu. Gadis mulai luluh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.