Sukses

Prambanan Jazz 2018 Ditonton 42 Ribu Orang

Prambanan Jazz 2018 baru saja digelar.

Liputan6.com, Yogyakarta - Perhelatan Prambanan Jazz 2018 yang digelar pada 17, 18 dan 19 Agustus 2018 di Komplek Taman Wisata Candi Prambanan, Yogyakarta, menyedot perhatian pecinta musik jazz di Indonesia.

Selama tiga hari penyelenggaraan, Prambanan Jazz 2018 sukses mendatangkan 42 ribu penonton. Jumlah penonton bahkan melebihi ekpektasi pihak promotor, yakni Rajawali Indonesia Communication.

"Target awal kita cuma 40 ribu penonton," ucap CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi di hari terakhir Prambanan Jazz 2018.

Dalam kesempatan itu, Anas pun mengucapkan rasa terima kasihnya terhadap pihak-pihak yang membuat Prambanan Jazz 2018 menjadi festival tahunan yang mulai dilirik pecinta musik.

 

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minim Masalah

"Terimakasih semua atas dukungannya, semoga Prambanan Jazz Festival bermanfaat bukan hanya untuk Jogja, tapi juga di mata dunia," Anas mengungkapkan.

Anas mengatakan, kesuksesan penyelenggaraan Prambanan Jazz 2018 tak lepas dari minimnya permasalahan yang diatasi dari tahun ke tahun.

"Seperti tahun ini, bintang tamu yang tampil bisa sesuai waktu. Sehingga penonton mendapatkan jadwal yang benar-benar akurat," urainya.

 

 

3 dari 3 halaman

Dipuji Musisi Dunia

Tak cuma soal jumlah penonton yang melebihi target, Anas mengatakan, Prambanan Jazz 2018 sudah mendapat tempat di hati musisi lokal, bahkan dunia seperti Boyzone dan Diana Krall.

"Manajemen Diana Krall langsung berterimakasih kepada kami, mereka bilang 'kalian adalah world class team'. Mereka kagum dengan tempat konser yang indah. Begitu juga dengan Boyzone yang baru pertama tampil di tempat seperti ini," Anas memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.