Sukses

Tajir Melintir, 6 Artis Cantik Hollywood Ini Pilih Hidup Sederhana

Liputan6.com, Jakarta Beberapa artis cantik Hollywood ini ternyata mendapatkan popularitas di industri hiburan. Akhirnya, pundi-pundi uang pun dengan mudah datang ke kantung mereka.

Dengan kekayaan melimpah, mereka seolah mendapatkan kenikmatan dunia. Salah satunya, kehidupan yang serba glamor.

Namun para artis cantik Hollywood ini justru memilih hidup sederhana. Mereka juga jarang pamer kekayaan di Instagram.

Siapa saja artis cantik Hollywood yang memilih hidup sederhana? Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber.

2 dari 7 halaman

Halle Berry

Halle Berry, artis cantik sekaligus mantan model yang memeriahkan industri Hollywood. Kemampuannya, membuat Halle Berry sempat mencicipi peran sebagai gadis Bond dalam Die Another Day (2002).

Halle Berry memerankan berbagai film terkenal, termasuk karakter Storm di X-Man yang seolah melekat di dalam dirinya. Halle Berry bermain di film X-Men, X2: X-Men United (2003), X-Men: The Last Stand (2006), dan X-Men: Days of Future Past (2014).

Sebuah laporan menyebutkan, Halle Berry memiliki pendapatan US$ 50 juta atau sekitar Rp 1,1 triliun.

Meski begitu, Halle Berry mendidik anak-anaknya hidup sederhana. Terkadang, Halle Berry terlihat mengantar anak-anaknya ke sekolah dengan berjalan kaki, seperti diwartakan TMZ. Atau membeli makanan cepat saji.

3 dari 7 halaman

Katie Holmes

Katie Holmes juga masuk jajaran artis sukses di Hollywood. Katie Holmes memiliki pendapatan US$ 25 juta atau sekitar Rp 365 miliar.

Meski bercerai dari Tom Cruise, keduanya membesarkan anaknya bersama. Kebutuhan anaknya yang bernama Suri telah terpenuhi.

Bahkan, Suri dianggap sebagai salah satu anak terkaya di dunia. Namun Katie Holmes mendidik anaknya untuk hidup sederhana.

Seperti diwartakan Hollywoodlife, Katie Holmes mengajak Suri naik angkutan umum. Keduanya kerap kali terlihat berjalan kaki untuk ke lokasi dituju.

4 dari 7 halaman

Eva Mendes

Eva Mendes sukses sebagai artis seksi yang tampil di Fast & Furious. Berkat aktingnya di film tersebut, bintang yang berakting di Ghost Rider ini berada di puncak popularitas.

Namun setelah menjadi ibu, Eva Mendes seolah hilang dari peredaran. Pasangan Ryan Gosling ini jarang terlihat di acara terkenal di Hollywood.

Meski kaya raya, Eva Mendes dikenal hidup sederhana. Memiliki dua anak, Eva Mendes hanya ditemani seorang pengasuh.

Saat diwawancarai Yahoo, Eva Mendes memerlukan pengasuh hanya menemaninya. Ia sendiri yang turun tangan membesarkan buah hatinya.

5 dari 7 halaman

Sarah Jessica Parker

Sarah Jessica sukses sebagai artis yang membintangi serial Sex & the City. Penampilannya sebagai Carrie Bradshaw membuatnya menjadi salah satu artis penting di Hollywood.

Selain itu, Sarah Jessica Parker dianggap sebagai fashionista. Ia pun sukses sebagai desainer ternama.

Meski begitu, gaya hidup Sarah Jessica Parker ternyata sangat jauh berbeda. Apabila dibandingkan dengan kehidupan Carrie Bradshaw yang selama ini seolah menempel di dalam dirinya.

Sarah ternyata mengajarkan anak-anaknya hidup sederhana. Salah satunya, ia membeli pakaian biasa untuk dikenakan sehari-hari, bukan hasil rancangan desainer.

6 dari 7 halaman

Jessica Alba

Sejak mulai berkecimpung di dunia perfilman, pemilik nama Jessica Marie Alba telah membintangi sejumlah film. Aktris keturunan Latin ini sukses dan mulai dikenal lewat film Dark Angel dan Fantastic Four.

Sejak saat itu, Jessica Alba masuk dalam jajaran artis papan atas Hollywood. Istri Cash Warren ini ternyata hidup sederhana saat jauh dari sorotan.

Saat diwawancarai media, seperti diwartakan E!, Jessica Alba menyebutkan ingin membesarkan anak-anaknya dengan normal. Ia berusaha menjauhkan tiga anaknya dari sorotan.

Paparazzi sempat mengabadikan Jessica Alba ketika menjadi ibu. Tak ada penampilan glamor yang selama ini diperlihatkannya. Ia hanya menganakan pakaian casual, sambil berjalan-jalan mengajak anak-anaknya.

7 dari 7 halaman

Pink

Penyanyi Pink yang telah menelurkan berbagai karya terkenal, termasuk lagu "Just Give Me A Reason" sangat menjunjung tinggi gerakan penyetaraan gender feminisme.

Bagi Pink, wanita akan terlihat keren saat menggunakan kepintaran, bakat dan kerja kerasnya. Pink berhasil meraih sederet penghargaan di industri musik, termasuk Grammy Awards. Sebuah laporan menyebutkan Pink menjadi salah satu penyanyi terkaya saat ini. Jumlah pendapatan Pink US$ 110 juta atau sekitar Rp 1,7 triliun.

Namun Pink memilih hidup sederhana. Bahkan, ia mengajarkan anaknya hidup biasa, jauh dari kemewahan. Salah satunya, ketika ia berlibur di Bali, ia mengajak anak pertamanya berkunjung ke pasar tradisional.

Dalam sebuah wawancara, dikutip dari FoxNews, Pink sempat menyebutkan, "ingin membesarkan anaknya senormal mungkin, jauh kemewahan."

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ingin Awet Muda? Intip 4 Gaya Hidup Seperti Halle Berry