Sukses

Bikin Ngakak, Begini Reaksi Deretan Artis Hollywood saat Bertemu Idolanya

Liputan6.com, Los Angeles: Orang terkenal biasanya terbiasa menghadapi penggemar setia. Lalu, bagaimana jika artis Hollywood yang biasanya dipuja memiliki idola pujaan hati mereka?

Rupanya mereka juga bisa bertingkah lucu saat bertemu dengan idolanya. Mereka yang biasanya tenang atau tampak cool bisa berubah menjadi seorang penggemar di depan idolanya.

Ada yang mendadak gugup. Namun ada juga yang merasa konyol.

Lalu, seperti apa tingkah lucu artis Hollywood ketika bertemu idolanya? Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber!

2 dari 6 halaman

Katy Perry

Rupanya Katy Perry mengidolakan Celine Dion. Ibu dari 3 anak itu dianggap Katy Perry sebagai senior terbaiknya.

Saat Katy Perry heboh saat bertemu dengan Celine Dion. Ia jadi seperti seorang fangirl. Bahkan, pelantun lagu "Fireworks" itu mengakui dirinya norak.

Menurut Katy Perry, Celine Dion sungguh menginspirasi. Dengan karya dan nyanyiannya, Celine Dion berhasil membuat kerajaannya sendiri di dunia musik.

"Ia benar-benar punya energi yang luar biasa. Ia juga sangat menginspirasi. Aku tak bisa berkata apa-apa," ungkap Katy Perry.

Dalam cuplikan video yang diunggah di akun media sosial, Katy Perry mengungkapkan kebahagiannya. Ia mendadak norak ketika ingin bertemu dengan Celine Dion.

"Ya ampun, ada Celine Dion di sini. Aku benar-benar tak sabar bertemu," seru Katy Perry antusias.

Katy Perry bahkan sempat berlari saat ingin bertemu dengan Celine Dion. Ia sampai menghampirinya di ruang tunggu Celine Dion.

3 dari 6 halaman

Emma Stone

Emma Stone memiliki idola yang terkadang menjadi inspirasinya yaitu Spice Girls. Dalam sebuah wawancara, Emma Stone mengaku sudah lama mengiodolakan girlband asal Inggris itu.

Sama seperti penggemar lainnya, Emma Stone menyebut dirinya menjadi salah satu personel Spice Girls yaitu Baby Spice atau Emma Bunton.

Saat menjadi tamu dalam Entertainment Weekly pada 2012 silam, Emma Stone mendapatkan kejutan kecil. Emma Stone dihubungi oleh Scary Spice, Mel B yang melakukan video call.

Mel B menantang Emma Stone menyanyikan salah satu lagu milik Spice Girls. Rupanya Emma Stone berhasil memenuhi tantangan tersebut dengan melantunkan "Wannabe".

Lucunya, saat melihat wajah Mel B di layar tablet, Emma Bunton langsung menangis. Ia sampai harus menutup wajah dengan tangannya. Emma Stone tak menyangka bisa mengobrol dengan idolanya.

4 dari 6 halaman

Ariana Grande

Ariana Grande ternyata juga memiliki idola yang menjadi pujaan hati. Dalam suatu wawancara, Ariana Grande menyebut sangat mengidolakan aktor sekaligus pelawak Jim Carey.

Ariana Grande dipertemukan dengan Jim Carey. Sama seperti penggemar lainnya, Ariana Grande rupanya sangat gugup bertemu dengan sang idola sampai tak bisa berkata-kata.

"Aku sangat gugup bertemu dengan Jim Carey. Dia seperti idolkku seumur hidup. Aku takut. bagaimana jika dia tak seperti yang aku bayangkan? Lalu, bagaimana jika aku sangat memalukan ketika bertemu dengan dia," ujar Ariana Grande sambil tertawa.

"Rupanya, dia sangat baik. Ya ampun, aku benar-benartak percaya bisa bertemu dengan idolaku. Dia sempurna. Aku terus berpikir, `kau benar-benar sangat keren.` Aku berusaha untuk tak histeris. Tapi tidak bisa," ungkap Ariana Grande, diwartakan The Richest.

5 dari 6 halaman

Taylor Swift

Diam-diam, Taylor Swift mengidolakan Madonna. Dalam sebuah wawancara, Taylor Swift menyebut Madonna sebagai seorang dewi.

Taylor Swift mendapatkan kesempatan satu panggung dengan sang Queen of Pop di panggung iHeartRadio Awards pada 2015 silam. Saat itu, Taylor Swift memenangkan salah satu kategori. Madonna yang memberikan piala milik Taylor Swift, seperti diwartakan Billboard, baru-baru ini.

Ketika menerima piala dari tangan idolanya, Taylor Swift hanya bisa melongo tanpa bisa berkata apapun. Bahkan, Taylor Swift juga bisa tampil dengan berkolaborasi dengan idolanya membawakan lagu "Shake It Off".

Tak lama, Taylor Swift curhat tentang pengalamannya bertemu dengan Madonna. Taylor Swift mengungkapkan, ia tampak baik-baik saja. Padahal, pelantun lagu "Red" itu harus menahan diri agar jantungnya tak copot karena terlalu antusias dengan debarannya yang sangat kencang.

6 dari 6 halaman

Anne Hathaway

Sama seperti kebanyakan orang, Anne Hathaway memiliki idola. Artis Princess Diaries ini kagum penyanyi bersuara emas Mariah Carey.

Saat premier film The Intern yang diperankan di New York, Amerika Serikat, Anne Hathaway akhirnya bisa bertemu dengan idolanya. Laman AP mengabadikan saat Anne Hathaway sangat gugup melihat Mariah Carey.

"Ya ampun, itu Mariah carey. Jaraknya sangat dekat dengan tempatkku," ungkap Anne Hathaway.

Anne Hathaway diminta untuk memperkenalkan diri di depan Mariah Carey. Namun Anne Hathaway menolaknya.

Ia mengatakan belum siap bertemu dengan sang diva. Ia sudah senang bisa melihat Mariah Carey dengan jarak sedekat itu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Serba-serbi Topi Baret Rinaldy Yunardi yang Dipakai Katy Perry Saat Tampil di Ellen Show
Artikel Selanjutnya
Pakai Gaun Longgar di Pernikahan Ellie Goulding, Katy Perry Sedang Hamil?