Sukses

Nikita Mirzani Bocorkan Rencana Lamaran Billy Syahputra

Nikita Mirzani membeli satu ekor sapi yang diniatkan untuk sejumlah keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Idul Adha tahun ini, Nikita Mirzani juga berkesempatan untuk berkurban. Dirinya telah membeli satu ekor sapi yang diniatkan untuk sejumlah keluarganya. 

Tak jauh-jauh, Nikita Mirzani membeli sapi kurban dari sahabatnya sendiri, Billy Syahputra. Tahun ini, adik almarhum Olga Syahputra itu memang berjualan hewan kurban.

"Kebetulan setiap tahun kan Niki sisihin untuk beli sapi kurban. Kebetulan Bang Billy jual ya dia nawarin. 'Udah lu beli sapinya di gue aja mami'," ucap Nikita Mirzani di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menabung

Sebagai teman, tentu Nikita Mirzani menyanggupi permintaan Billy Syahputra dengan membeli hewan kurbannya. Apalagi, wanita berhijab itu tahu bahwa saat ini Billy sedang giat menabung untuk melamar kekasihnya, Hilda Vitria. 

"Soalnya dia mau nambah-nambahin buat seserahan, ya sudah deh gue beli (sapinya). Enggak nawar sama sekali. (Harganya) sekian, ya sudah bayar," ia menjelaskan.

 

3 dari 3 halaman

Bocoran

Nikita Mirzani pun membocorkan kapan Billy Syahputra akan melamar kekasih hatinya itu. 

"Seserahannya tadi sudah sempat ngobrol, katanya akhir-akhir tahun," tandas Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.