Sukses

Berpose Seksi, Evelyn Nada Anjani Dikagumi Warganet

Penampilan seksi Evelyn Nada Anjani baru-baru ini kembali menarik perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta - Lagi-lagi penampilan Evelyn Nada Anjani menjadi sorotan publik. Mantan istri Aming ini memang dikenal dengan sosok yang tomboi, namun penampilan Evelyn Nada Anjani baru-baru ini terlihat berbeda.

Dalam unggahan terbarunya, Evelyn Nada Anjani terlihat tampil seksi dengan balutan bustier putih dan juga celana legging hitam. Yang tak kalah menariknya, Evelyn Nada Anjani terlihat berambut panjang.

Dalam foto itu terlihat pula jika riasan wajah di Evelyn Nada Anjani menambah pancaran kecantikannya.

Evelyn Nada Anjani tampil seksi untuk sebuah pemotretan di Bali. Meski tomboi, ini bukan kali pertama Evelyn terlihat mengenakan rambut panjang dan pakaian wanita. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makin cantik

Setelah mengunggah foto dirinya ini, Evelyn Nada Ajani dibanjiri oleh komentar para warganet. Mereka menilai, penampilan Evelyn Nada Anjani makin terlihat cantik, apalagi dengan rambut panjang terurai.

 

3 dari 3 halaman

Rambut Panjang

"Cantik kalo rambutnya panjang begini @evelinnadaanjani," tulis akun @nur_syamsiah.

"Ko cantik banget sih ka," tulis akun @inddahnurjanahd28_.

"Cantik nian..cantik yg tersembunyi selama ini @evelinnadaanjani Diluar sana byk yg laki2 ingn jd wanita Ini wanita tulen..ttp bangga jd wanita ya ka," tulis akun @iamtitin2511lice.

"@evelinnadaanjani Pelan2 belajar jadi perempuan yang sesungguhnya..ihhh keren banget prosesnya," tulis akun @bintang_0407.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini