Sukses

Orangtua Nick Jonas Girang Sambut Priyanka Chopra Jadi Menantu

Rasa penasaran publik perihal status hubungan Priyanka Chopra dan Nick Jonas akhirnya terjawab.

Liputan6.com, Mumbai - Rasa penasaran publik perihal status hubungan Priyanka Chopra dan Nick Jonas akhirnya terjawab. Pasangan beda negara ini akhirnya mengumumkan bahwa mereka telah resmi bertunangan.

Berita bahagia ini dikabarkan langsung oleh Priyanka Chopra dan Nick Jonas melalui akun Instagram mereka masing-masing. Bintang Quantico itu bahkan terang-terang mengatakan dirinya kini telah jadi milik Nick.

"Sudah dimiliki... Dengan segenap hati dan jiwaku," kata Priyanka Chopra dengan mengunggah foto mesranya bersama sang pujaan hati.

Acara pertunangannya sendiri berlangsung di negara asal Priyanka Chopra, India, Sabtu (18/8/2018). Hal ini diketahui dari tag lokasi yang dicantumkan Priyanka di Instagramnya yakni di Mumbai, India.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Antusias Tinggi

Kebahagiaan tidak hanya dirasakan Priyanka Chopra dan Nick Jonas tapi juga keluarga dari kedua belah pihak. Orangtua Nick mengaku antusias menyambut Priyanka menjadi bagian dari keluarga mereka.

"Sangat bahagia dengan pertunangan anak laki-laki kami @nickjonas dan kami menyambut @priyankachopra dalam keluarga kami dengan cinta dan kegembiraan," ujar ayah Nick di Instagram pribadinya, @papakjonas.

Ibunda Nick, Denise Jonas pun tidak mau ketinggalan. "Selamat @nickjonas @priyankachopra atas pertunangan kalian. Selamat datang di keluarga!" kata Denise di Instagramnya.

 

3 dari 3 halaman

Budaya India

Menariknya, pertunangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas kemarin menggunakan konsep budaya India. Priyanka tampil cantik dengan gaun sari bernuansa kuning sementara Nick mengenakan dhoti serba putih.

"Hari perayaan yang luar biasa untuk pertunangan @nickjonas dan @priyankachopra dan budaya India," cerita ayahanda Nick Jonas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.