Sukses

Yeslin Wang Gugat Cerai Delon karena Hal Ini

Pengacara Yeslin Wang mengungkap alasan mengapa kliennya ingin berpisah dari Delon.

Liputan6.com, Jakarta Diam-diam ternyata Delon Thamrin telah digugat cerai oleh istrinya, Yeslin Wang. Gugatan tersebut sudah terdaftar sejak 8 Agustus 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Osner Johnson Sianipar, pengacara Yeslin Wang mengungkap, kliennya punya alasan sendiri mengapa ingin berpisah dengan Delon. Padahal selama ini, rumah tangga Delon dan Yeslin Wang jauh dari gosip miring.

"Setahun berkeluarga sudah sering terjadi keributan, cekcok, sampai saat ini jadi alasannya sudah tidak nyaman lagi. Sudah tidak ada kesesuaian dalam menjalani rumah tangga," ujar Osner Johnson Sianipar di kawasan Jakarta Timur, (14/8/2018) malam.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Diingatkan

Selain itu, kata sang pengacara, ada kebiasaan Delon yang tak disukai oleh Yeslin Wang. Berkali-kali Yeslin Wang mengingatkan Delon agar bisa berubah namun hasilnya nihil. Sampai akhirnya, Yeslin Wang memutuskan untuk menggugat cerai pria yang telah menemaninya selama tujuh tahun ini.

"Sebenernya Yeslin sudah berusaha maksimal bagaimana biar Delon itu berubah, tapi perlahan-perlahan dia ikutin tidak ada perubahan. Walaupun sudah dinasehati selaku istri karena tidak ada perubahan dan kenyamanan terganggu akhirnya diputuskan Yeslin untuk ajukan gugatan cerai," ujat Osner

3 dari 3 halaman

Bantah KDRT

Saat ditanya apakah kebiasan Delon yang tak disukai Yeslin Wang karena ringan tangan dan kerap melakukan kekerasan dalam rumah tangga, Osner membantahnya. Ia menegaskan, tidak ada KDRT dalam rumah tangga Delon dan Yeslin Wang.

"Saya mengatakan kepada Yeslin apakah ada KDRT? Dia katakan tidak ada KDRT dan suaminya tidak pernah melakukan itu," kata Osner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.