Sukses

Wajah Kena Lilin, Chris Hemsworth Merasa Bisa Perankan Deadpool

Liputan6.com, Los Angeles - Meskipun Chris Hemsworth dan Ryan Reynolds sama-sama didapuk sebagai karakter superhero Marvel yang masing-masing adalah Thor dan Deadpool, keduanya sama sekali belum pernah bertemu di layar lebar.

Namun, fans superhero Marvel baru-baru ini seperti mendapat hiburan tersendiri dengan interaksi antara Chris Hemsworth dan Ryan Reynolds. Keduanya seolah seperti saling bersilang peran karakter superhero Marvel.

Awalnya, Chris Hemsworth memamerkan foto perayaan ulang tahun dirinya pada Sabtu (11/8/2018), bersama keluarga. Dalam keterangan fotonya, Chris mengaku wajahnya terkena kue dan lilin yang masih menyala setelah putranya mendorongnya.

"Tak lama setelah foto ini diambil, putra saya dengan kejamnya menyerang saya dari belakang (karena dia sedang pelatihan ninja) dan membanting wajah saya ke lilin menyala, saya sekarang akan memerankan Deadpool jika @VancityReynolds menarik lencana #bestbirthdayever @ElsaPataky_," tulis Chris Hemsworth.

2 dari 3 halaman

Memparodikan

Tahu dirinya disebut di media sosial, Ryan Reynolds pun menanggapinya secara antusias. Namun, ia justru memparodikan kicauan Chris Hemsworth dengan mengacu pada Thor: Ragnarok.

"Aneh. Putri saya HANYA menusuk saya di mata kanan. (Dia bukan seorang ninja, tapi dia AGAK sedikit bengal) Intinya, Kita akhirnya bisa bertukar peran... (Selamat Ulang Tahun Bubba!)," tulis Ryan Reynolds.

3 dari 3 halaman

Thorpool

Seperti biasa, fans komik Marvel sangat berharap agar interaksi antara Chris dan Ryan ini bisa berujung pada film kolaborasi bertema Thor dan Deadpool. Bahkan, ada yang berharap agar film Thorpool (Deadpool dengan kostum dan kekuatan Thor) bisa dibuat.

Baik Thor dan Deadpool, keduanya sudah tampil di layar lebar tahun ini yang masing-masing ada dalam film Avengers: Infinity War dan Deadpool 2.

Artikel Selanjutnya
Disney Kuasai Fox, The Simpsons hingga Alien Bakal Diambil Alih