Sukses

Sahabat Sebut Denny Sumargo Bukan Cowok Matre

Liputan6.com, Jakarta - Denny Sumargo tidak lama lagi akan menikahi kekasihnya, Dita Soedarjo. Keduanya telah melangsungkan prosesi lamaran pada Sabtu, 4 Agustus 2018 lalu.

Hubungan keduanya sempat menjadi perbincangan lantaran status sang kekasih Denny Sumargo. Kekasihnya itu merupakan putri dari seorang pengusaha kaya.

Ada saja yang menganggap Denny Sumargo mengejar materi dari calon istrinya tersebut. Bagaimana pendapat sahabat-sahabat dekatnya?

"Kalau menurut saya sih, kalau misalnya calonnya atau keluarga calonnya prasangka buruk ke Denny, mungkin ada niat ngejar materi, ya pasti nggak akan direstui," kata Fedi Nuril, sahabat Denny Sumargo, saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8/2018).

Simak juga video menarik di bawah ini:

 

2 dari 3 halaman

Perbedaan Status?

Fedi Nuril, yang pernah berakting dengan Denny Sumargo di film 5 Cm, juga mengatakan antara Denny Sumargo dan Dita Soedarjo tidak terlalu ada perbedaan status yang timpang.

Dari situ pula, ia meyakini bahwa keluarga Dita Soedarjo bisa menerima Denny Sumargo dengan baik. "Setahuku Denny juga pekerjaannya jelas, finansial oke, jadi keluarganya (Dita) ya sreg juga," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Doa

Terakhir, tak lupa Fedi Nuril memberikan ucapan kepada sahabatnya yang telah menjalani prosesi lamaran tersebut. Selain itu, ia juga memberi saran kepada pasangan tersebut agar bisa lancar melewati hari-hari hingga pernikahannya tiba.

"Selamat. Semoga diberi kesabaran. Selama akan masuk rumah tangga pasti cobaannya banyak banget. keseriusan kita diuji. Kalau ada debat atau konflik kecil yang nggak penting-penting banget, jangan diperpanjang. Yang penting niatnya baik. Insya Allah lancar dan rezeki akan dikasih," tutup Fedi Nuril.

Loading