Sukses

Denny Sumargo Sempat Curhat Soal Calon Istrinya ke Fedi Nuril

Denny Sumargo sempat curhat soal hubungannya dengan Dita Soedarjo kepada Fedi Nuril

Liputan6.com, Jakarta - Denny Sumargo telah resmi melamar kekasihnya, Dita Soedarjo, pada Sabtu, 4 Agustus 2018 lalu. Denny Sumargo melamar kekasihnya di Dharmawangsa Residence, Jakarta Selatan.

Mendapati informasi tersebut, sahabat Denny Sumargo, Fedi Nuril, mengaku sangat bahagia. Apalagi Fedi Nuril mengatakan bahwa Denny Sumargo sempat menyatakan tidak akan menikah sebelum benar-benar siap.

"Senang banget akhirnya dia menyusul. Yang saya tahu, dia pernah bilang kalau dia belum siap dia nggak mau nikah. Karena tanggung jawabnya besar. Sepertinya dia sudah siap dan sudah menemukan," kata Fedi Nuril saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8/2018).

Soal sosok calon istri Denny Sumargo, Fedi Nuril mengaku bahwa dirinya tidak mengenal secara pribadi. Fedi Nuril hanya mengetahui Dita Soedarjo lewat cerita yang disampaikan oleh Denny Sumargo.

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Kenal

"Belum kenal. Dia (Denny Sumargo) juga kan nggak lama ya berhubungan sampai memutuskan menikah, jadi belum sempat dikenalin. Tapi dia (Denny Sumargo) sempat cerita," beber Fedi Nuril.

 

3 dari 3 halaman

Curhat

Denny Sumargo sempat curhat soal hubungannya dengan Dita Soedarjo kepada Fedi Nuril. Denny Sumargo mengakui kepada pemeran Fahri di film Ayat Ayat Cinta, bahwa dalam hubungannya dengan Dita Soedarjo, keduanya sering mengalami perdebatan-perdebatan.

Untungnya, keduanya saat ini berhasil melewati masa tersebut dan melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

"Cuma ternyata di situ jadi mengenal satu sama lain. Mungkin cara komunikasinya saja yang salah, sampai pada akhirnya keduanya memutuskan untuk menikah, itu doang sih," beber Fedi Nuril.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.