Sukses

Ini Alasan Akun Instagram Via Vallen Hilang?

Instagram Via Vallen tak lagi bisa diakses.

Liputan6.com, Jakarta Akun Instagram penyanyi dangdut Via Vallen sempat menghilang. Kejadiannya sendiri bermula saat hilangnya foto-foto dari akun sang pemilik tembang Sayang tersebut. Lalu disusul dengan akun Instagram Via yang benar-benar hilang. 

Hari ini, Sabtu (11/8) akun Via Vallen di Instagram sudah benar-benar tidak bisa diakses. Namanya tak muncul dalam kolom pencarian, dan ketika membuka profil lamanya, nama akun Via pun tidak ditemukan.

Ada apa dengan Via Vallen? Banyak yang bertanya-tanya mengenai alasan hilangnya akun penyanyi berparas cantik ini. Seperti dilansir dari KapanLagi.com, saat coba ditelusuri akun media sosial Via yang lain, didapatkan sedikit titik terang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Vakum Dari Instagram

Saat menutup akun Instagram, akun Fanpage Official Via Vallen masih aktif di Facebook. Misteri hilangnya akun Instagram Via pun sedikit terjawab dari postingan terbaru mereka. 

"Sekedar info buat Vyanisty semua, Via Vallen sementara waktu istirahat dari media sosial dalam jangka waktu yang belum ditentukan. Jika kalian tanya kenapa? Kesayangan hanya bilang cuma pengen istirahat sejenak dari media sosial terutama instagram. Intinya akun instagram @viavallen akan kembali tapi entah kapan. Jadi jika ada akun baru yang mengatasnamakan Via Vallen jangan di percaya, sudah bisa di pastikan 100 persen palsu ya," tulis akun tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Asian Games

Sempat beredar kabar bahwa hilangnya akun Via berhubungan dengan gelaran Asian Games yang tak lama lagi dimulai. Namun keterangan yang awalnya didapat dari Fanpage Via ini sudah tidak lagi ditemukan.

 Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.