Sukses

Meet Lisa Berjalan Aman, Netizen Tidak Percaya Young Lex Dipukul K-Popers

Netizen tidak percaya bila Young Lex dihajar oleh K-Popers dan security acara Meet Lisa. Kenyataannya, acara berjalan aman tanpa ada kejadian apa pun.

Liputan6.com, Jakarta Kurang dari 24 jam yang lalu, dunia maya Instagram dihebohkan dengan unggahan foto Young Lex yang menunjukkan wajahnya penuh lebam. Menurut cerita dari Young Lex, wajahnya babak belur seperti itu karena berantem dengan fans musik Korea alias K-Popers saat ia hendak datang ke acara meet and greet Lisa BLACKPINK .

Di akun Instagramnya (@young_lex18), rapper berusia 26 tahun ini menulis caption "Tadi gue mau dateng ke MnG abis live di cube, trus gue berantem sama k-popers garis keras dan securitynya , alhasil gini deh :( Doain cepet sembuh ya. Pelakunya bales? Apa tangkep?".

Namun, para netizen meragukan cerita tersebut. Banyak pengguna Instagram yang memberi tanggapan di kolom komentar bahwa mereka tidak percaya dengan cerita Young Lex, bahkan tidak sedikit yang justru merasa senang karena dia telah dihajar oleh K-Popers.

Contohnya, akun Instagram @nskrarum_ menuliskan komentar "HOAX". Netizen lain, @put.hye, menuliskan "kak makeup-nya di mana sih?? Pengen juga, biar viral :(". Sementara itu, akun @faturfaturridho mengungkapkan rasa syukurnya dengan menuliskan, "Dengan kejadian ini saya ucapkan terima kasih banyak untuk kalian yang sudah pukulin @young_lex18 sampe bonyok. Kalian mewakili seluruh rakyat Indonesia!!! Btw, bang @young_lex18 makan bang".

 

Di antara salah satu komen, ada salah satu netizen (@baradalubis_) yang menuliskan, "Pihak Shopee sudah konfirmasi bahwa acaranya aman tidak ada kejadian apapun. Tidak ada dari pihak K-Popers atau security yang seperti dikata Young Lex. Berarti ini sudah bisa dipastikan HOAX".

Shopee sebagai penyelenggara acara Meet Lisa memang telah memastikan bahwa acara yang berlangsung di pada Kamis (9/8/2018) itu berjalan aman. Hal ini disampaikan langsung oleh Country Brand Manager Shopee Indonesia, Rezki Yanuar, melalui statement official.

"Selama jalannya acara di dalam Kasablanka Hall Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan tidak ada insiden yang mencelakai sobat Shopee dan fans K-Pop di Indonesia," ujarnya, seperti dikutip dari kapanlagi.com (9/8/2018).

Cantik mengenakan dress biru, Lisa BLACKPINK menemui para penggemarnya di Mal Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan. Ia mengaku terkejut melihat antusiasme para penggemarnya di Indonesia. Penyanyi kelahiran Thailand ini tak menyangka ada banyak fans yang menjemputnya di bandara.

Kedatangan Lisa ke Indonesia dan penyelenggaraan acara Meet Lisa tersebut dalam rangka opening official shop YG di Shopee, di mana YG launch produk terbaru mereka dengan nama MoonShot.

Jadi, apa pendapat Anda tentang cerita Young Lex?

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini