Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Malaikat Cinta Episode Jumat 10 Agustus 2018: Gadis Mengaku Hatinya untuk Kaisan

Liputan6.com, Jakarta Malaikat Cinta makin seru. Keadaan sudah sangat genting. Gadis hampir tenggelam, namun tepat saat Gadis pingsan kehabisan nafas, seseorang melompat ke air dan menyelamatkan Gadis. Orang itu adalah Dennis.  

Dennis membawa Gadis ke atas dan melakukan pertolongan pertama. Gadis batuk-batuk dan akhirnya selamat. Gadis kaget dan nggak enak banget lihat Dennis menyelamatkan dirinya. Karena Gadis merasa sudah sering menyusahkan Dennis.  

Sementara itu di Malaikat Cinta juga, Gadis  sampai di rumah sakit. Gadis masih sedih dan bersalah saat Dennis cerita Raharjo masuk rumah sakit gara-gara ulahnya. Gadis bingung, tapi dia sudah sangat yakin dengan perasaannya.

Dennis pedih sekali mendengarnya. Dennis masih yakin Gadis adalah jodohnya dan saat ini.

Bagaimana Malaikat Cinta selanjutnya?

 

 

2 dari 4 halaman

Raharjo, Ayahanda Kaisan Kecewa

Gadis masih terbawa perasaan ke Kaisan. Dennis dalam hati yakin nantinya Gadis pasti akan kembali sadar pada perasaannya ke Dennis. Mereka lalu masuk ke kamar perawatan Raharjo. Gadis minta maaf banget sama ayahanda Kaisan itu.

Gadis mengaku tidak bisa lagi melawan perasaanya. Gadis yakin perasaannya untuk Kaisan.

Tanpa di duga, Dennis dukung Gadis. Gadis makin merasa gak enak sama Dennis. Raharjo masih kecewa dan marah karena Gadis tidak terus terang dari awal. Gadis merasa bersalah pada ayah Kaisan itu.

3 dari 4 halaman

Gadis Merasa Bersalah

Di jalan, Gadis pulang sambil mewek-mewek. Sedih udah banyak bikin orang susah. Tapi dia sudah nggak bisa membohongi perasaannya lagi. Gadis ingin bersama Kaysan.

Hujan turun dengan deras. Gadis minggir dan berteduh dibawah pohon sambil meringkuk kedinginan. Gadis nggak bisa pulang karena pasti akan dimarahin Fifi, ibundanya. Gadis nggak tahu mesti kemana.

 

4 dari 4 halaman

Kaisan Dimarahi Tak Jaga Gadis

Dennis mendatangi Kaisan. Dia marah karena Kaisan dianggap nggak bisa jaga Gadis dengan baik.

Dengan kondisi seperti ini?? Kalo lo emang peduli dan beneran jagain Gadis, lo gak akan diem aja ngebiarin Gadis pulang sendirian ujan-ujanan”. Kaysan merasa kenal betul dengan Gadis dan nggak mau maksa kalau Gadis nggak mau diantar pulang.

Kaisan dan Dennis sama-sama berdebat, merasa paling kenal Gadis lebih baik. Dennis kasih Kaisan kesempatan selama 30 hari. Kalau Kaisan nggak bisa buktikan bisa jaga Gadis dengan baik, Dennis akan merebut Gadis dari Kaisan. 

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode Kamis 9 Agustus 2018
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 9 Agustus 2018