Sukses

Tertarik Jadi Politikus, Anisa Bahar Sibuk Belajar Lagi

Anisa Bahar mulai ikut pelatihan sebagai calon legislatif dari partai yang mengusungnya.

Liputan6.com, Jakarta - Anisa Bahar tertarik menjajal peruntungannya terjun ke dunia politik. Ibu Juwita Bahar itu berkeinginan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.

Namun, sebelum benar-bernar terjun ke dunia politik, Anisa Bahar ingin mendalami dulu dunia yang akan digelutinya. Ia tak mau modal tampang dan popularitas saja untuk terjun sebagai politikus.

"Ya mungkin ada rasa ketertarikan aku di hal tersebut (calonkan diri sebagai anggota legislatif), tapi masih belum kepikiran yang terlalu jauh-lah, saat ini belajar, belajar, belajar," kata Anisa Bahar.

Tak hanya itu, Anisa Bahar mulai ikut pelatihan sebagai calon legislatif dari partai yang mengusungnya. Dengan begitu, ia punya bekal ilmu sebelum benar-benar terjun ke dunia politik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikut Pelatihan

"Pelatihan. Kamu bisa ikut. Saya bisa ikut. Orang awam juga bisa ikut bukan cuma artis," jelas Anisa Bahar.

3 dari 3 halaman

Penempatan

Bila boleh memilih, Anisa Bahar ingin ditempatkan di Jakarta. Namun bila partai yang mengusungnya berkata lain, ia siap ditempatkan di mana saja.

"Maunya di Jakarta, tapi di mana saja bolehlah, tergantung ditempatkannya di mana," tutur Anisa Bahar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.