Sukses

Top 3 Showbiz: Mahar Pernikahan Tasya Kamila Si Anak Gembala

Cerita tentang pernikahan Tasya Kamila dan Iis Dahlia populer di kalangan pembaca kanal Showbiz Liputan6.com sepanjang hari kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Mungkin banyak yang masih mengingat Tasya Kamila sebagai sosok gadis cilik imut berponi yang melantunkan lagu "Anak Gembala". Namun kini ia telah beranjak dewasa, bahkan baru saja melepas masa lajang bersama sang kekasih, Randi Bachtiar.

Tak heran, berita pernikahan Tasya Kamila menarik perhatian pembaca kanal Showbiz Liputan6.com sepanjang hari kemarin, Minggu (5/8/2018). Terutama, kisah mengenai mahar pernikahannya yang bernilai lebih dari Rp 84 juta.

Selain cerita tentang pernikahan Tasya Kamila, kisah Iis Dahlia pun masih populer di kalangan pembaca.

Berikut Top 3 kanal Showbiz Liputan6.com selengkapnya:

1. Tasya Kamila Resmi Dinikahi Randi Bachtiar dengan Maskawin Senilai Rp 84 Juta

Pernikahan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar yang berlangsung di sebuah hotel mewah di daerah Kuningan Jakarta Selatan pada hari Minggu (5/8/2018) berlangsung khidmat. Radi memberi mahar berupa uang ribuan dolar Amerika kepada mempelai wanitanya.

Simak selengkapnya.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Foto Bersama, Anak Iis Dahlia Dinilai Mirip Waode Sofia

Walau beberapa waktu lalu Iis Dahlia dan Waode Sofia telah tampil, dan bahkan menangis bersama di atas panggung, warganet ternyata tak cepat lupa dengan kontroversi antara keduanya. Buktinya adalah komentar dari warganet yang muncul saat Iis Dahlia mengunggah fotonya bersama sang putri di Instagram.

Seperti apa komentarnya? Cek di sini.

3 dari 3 halaman

3. Air Mata Tasya Kamila di Hari Pernikahan

Ijab kabul kerap menjadi momen yang penuh haru bagi sang mempelai. Hal ini pula yang dirasakan Tasya Kamila dalam pernikahannya.

Simak momen yang membuat Tasya menitikkan air mata di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini