Sukses

Panji Trihatmodjo Foto Keluarga Usai Menikah, di Mana Mayangsari?

Di pernikahan Panji Trihatmodjo, tak terlihat sosok Mayangsari hadir di sana.

Liputan6.com, Jakarta - Panji Trihatmodjo resmi menikahi kekasihnya yang bule Varsha Strauss, pada Jumat (3/8/2018), resepsi pun digelar pada Sabtu (4/8/2018) di Jakarta. Panji merupakan putra kedua Bambang Trihatmodjo dengan mantan istrinya, Halimah Agustina Kamil. Bambang adalah anak ketiga mantan presiden Soeharto.

Kini, Bambang menjadi suami penyanyi asal Purwokerto, Mayangsari. Tentunya, keluarga besar mantan presiden Soeharto pun kumpul di sana.

Namun di pernikahan Panji Trihatmodjo ini tak terlihat sosok Mayangsari di antara keluarga besar Soeharto tersebut.

Bahkan kala Panji Trihatmodjo melakukan sesi foto keluarga. Bambang Trihatmodjo justru terlihat berdampingan dengan mantan istrinya, Halimah. 

 

 Simak juga video di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prabowo Subianto

Justru yang terlihat hadir di acara pernikahan itu adalah Prabowo Subianto, mantan suami Titiek Soeharto, tante Panji Trihatmodjo.

Probowo pun mengabadikan momen ini tanpa didampingi mantan istri dan putranya, Didiet Hediprasetyo. Dia justru diapit oleh Bambang dan Halimah. 

 

3 dari 3 halaman

Hadiri Acara Keluarga

Sebelumnya, Mayangsari kerap terlihat di acara keluarga Cendana, salah satunya kala putri Mbak Tutut Soeharto menikah.

Namun baru kali ini, Mayangsari tak menampakkan batang hidungnya bersama sang buah hati, Khirani Siti Hartinah Trihatmodjo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.