Sukses

Kalina Ocktaranny Berubah karena Pacar Baru?

Perubahan Kalina Ocktaranny terjadi berkat andil kekasih barunya saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kalina Ocktaranny mendadak rutin melakukan perawatan diri. Padahal, sebelumnya ia mengaku bahwa dirinya adalah tipe orang yang tidak terlalu peduli dengan perawatan tubuh.

Karena kurang pedulinya terhadap perawatan diri, Kalina Ocktaranny pun mengakui bahwa dulu wajahnya jerawatan. Hal itu disampaikan di sela-sela dirinya melakukan perawatan di kawasan Kemang.

"Jujur saya perempuan yang bukan senang dalam hal mengurus badan. kalau sekarang dirutinin. Kalau dulu satu bulan satu kali. Dulu banyak jerawat, sekarang berkurang karena di Dermaster ini seminggu sekali," kata Kalina Ocktaranny di klinik kecantikan Dermaster, Kemang, Jumat (4/8/2018).

Rupanya, perubahan tersebut berkat andil kekasih barunya saat ini. Sang kekasih lah yang meminta Kalina Ocktaranny untuk mengubah penampilannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Permintaan

"Memang dia sampai bilang gini kayak by request, 'Kamu tuh harus berubah dalam arti positif bukan hanya untuk aku tapi untuk kamu juga'," ungkap Kalina Ocktaranny.

 

3 dari 3 halaman

Warna Rambut

Tak hanya itu saja, sang kekasih juga menjadi orang pertama yang berhasil membuat Kalina Ocktaranny mengubah warna rambutnya.

"Aku pikir baru dia yang bisa mengubah saya untuk mengganti warna rambut karena sebelumnya saya enggak suka warna rambut. Baru dia yang bisa merubah saya karena dia dan kakaknya merasa lebih baik melihat diri Kalina yang baru. Well selama itu positif ya udah," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini