Sukses

Masalah dengan Sule, Shandy Aulia Didoakan Segera Dapat Momongan

Sule dan Shandy Aulia saling mengumbar kata maaf di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Shandy Aulia mendadak menjadi perbincangan warganet. Dirinya banyak diberi dukungan oleh masyarakat setelah menjadi bintang tamu dalam acara talkshow yang dipandu oleh Sule.

Saat itu, Sule melempar sebuah lelucon tentang ngidam yang dikait-kaitkan dengan kehamilan. Topik tersebut dianggap kurang sopan oleh sebagian besar masyarakat mengingat Shandy Aulia hingga saat ini belum memiliki momongan.

Kemudian, baik Sule dan Shandy Aulia pun saling meminta maaf satu sama lain. Shandy Aulia sendiri mengakui dirinya bersalah karena sempat becanda soal rumah tangga dengan Sule. Shandy Aulia juga meminta agar masalah ini tidak lagi dibesar-besarkan.

"Antara saya dan mas Sule tidak ada apa-apa. Jadi tidak perlu dibesarkan. Dalam setiap profesi ada masanya kita manusia dalam kondisi yang mungkin kurang baik dalam kondisi hati maupun fisik. Jadi mohon no hard feeling.. Jangan hakimi dia jangan berkomentar. Justru bantu support supaya beliau bisa menghadapi yang saat ini sedang dijalani," tulis Shandy Aulia pada Rabu (1/8/2018).

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ramai

Meski sudah meminta tak membahas masalah dirinya dengan Sule, namun warganet seolah tak peduli. Mereka tetap saja ramai membicarakannya.

Banyak yang memberi dukungan kepada Shandy Aulia terkait dirinya yang masih belum memiliki keturunan. Tidak sedikit pula yang memuji Shandy Aulia dalam menyikapi masalah ini.

"Baik cantik ramah sabar yaamponnn bidadari bgt sik dia yg digituin sule sabar bgt ga marah malah ngerasa bersalahhhh," tulis @clausashop.

"Salut sama mba @shandyaulia ternyata tidak diacting/didunia nyata tetep keliatan sabar dan tidak emosional aku kasian mlh liatnya dibentak" gtu," timpal @amirfaa_.

 

3 dari 3 halaman

Doa

Tak hanya itu, dalam kolom komentar tidak sedikit juga warganet yang memberikan doa agar Shandy Aulia dimudahkan dalam mendapatkan momongan.

"Semoga dirimu segera dipercayakan Tuhan seorang anak ya @shandyaulia ..," tulis @lydiasoosan.

"Mari kita berdoa bersama para netizen semoga setelah kejadian ini Allah memberikan hadiah Momongan atas kesabaran @shandyaulia .. Aamin Ya Rabb..," tambah @purple._8.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.