Sukses

Ini Pembelaan Sule soal Lelucon Ngidam ke Shandy Aulia

Sule mengaku tidak tahu masalah di balik lelucon tentang ngidam yang dilemparnya kepada Shandy Aulia.

Liputan6.com, Jakarta - Sule sudah meminta maaf kepada Shandy Aulia soal lelucon yang dilemparkannya saat memandu sebuah acara talkshow. Saat itu, Sule membahas soal ngidam yang banyak dianggap warganet terlalu berlebihan dan kurang sopan. Apalagi sampai saat ini Shandy Aulia belum hamil semenjak menikah.

Namun di balik itu, Sule mengaku justru tidak mengetahui hal tersebut. Lelucon yang dilemparkannya itu hanya menyambung lelucon Andre Taulani sebelumnya.

Hal itu disampaikan melalui permohonan maaf Sule yang diunggah di Instagram pribadinya pada Kamis (2/8/2018).

"Saya bukan bela diri, bahwasanya kalau urusan saya ngomong ngidam saya tidak tahu permasalahannya apa, tidak tahu ada masalah besar apa tentang itu, akan tetapi saya di situ hanya meneruskan joke yang sudah dilakukan oleh Andre. Maksud saya untuk meledek Andre," ungkap Sule.

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mengulangi

Terlepas dari itu, Sule tetap menyadari bahwa dirinya salah. Ia berharap masalah serupa tidak terjadi lagi.

"Akan tetapi saya tetap minta maaf kepada semuanya apabila yang tersinggung dan yang lain-lain saya mohon maaf. dan insyaAllah saya tidak akan mengulanginya lagi. Assalamualaikum wr wb," lanjut Sule.

 

3 dari 3 halaman

Langsung Minta Maaf

Selain di unggahan Instagram, Sule juga sudah meminta maaf langsung kepada Shandy Aulia. Percakapan dalam pesan tersebut diunggah oleh Sule ke Instagram pribadinya, sebagai tanda keduanya memang sudah saling memaafkan.

"Mohon maaf juga perkara ngidam takut nya masalah nya dari situ terus terang saya gak tau kalo ada masalah itu saya hanya meneruskan dan ngeledek andre," tulis Sule.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.