Sukses

Dihujat Usai Bahas Ngidam ke Shandy Aulia, Giliran Sule Minta Maaf

Sule meminta maaf kepada Shandy Aulia telah melempar lelucon soal ngidam.

Liputan6.com, Jakarta - Sule saat ini sedang menjadi perhatian warganet. Diketahui bahwa Sule sempat sedikit emosi kepada Shandy Aulia dalam sebuah acara talkshow yang dipandunya.

Saat ini keduanya menyatakan tidak ada masalah. Baik Sule dan Shandy Aulia sudah saling meminta maaf satu sama lain. Namun di samping itu, ada masalah lain lagi.

Warganet banyak menyesalkan sikap Sule yang sempat membahas soal ngidam dengan Shandy Aulia. Padahal, seperti diketahui semenjak menikah sampai sekarang Shandy Aulia belum juga dikaruniai seorang anak. Kegeraman warganet terlihat dari kolom komentar di beberapa unggahan Instagram Sule.

"mas sule bilang mbk shandy ngidam tapi gak hamil hamil , itu lebih dari mbk shandy cuma blg matalu berkaca kaca. @ferdinan_sule," tulis salah satu warganet di unggahan Sule pada Kamis (2/8/2018).

 

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Maaf

Menanggapi banyaknya komentar senada dalam unggahannya tersebut, Sule akhirnya meminta maaf. Ia menyesal telah melempar lelucon tersebut.

"Assalamualaikum wr wb, saya Sule meminta maaf atas segala apa yang sudah terjadi, saya menyesal apa yang sudah saya lakukan, Akan tetapi saya bukan bela diri, bahwasanya kalau urusan saya ngomong ngidam saya tidak tahu permasalahannya apa," ungkapnya dalam video unggahan di Instagram.

 

3 dari 3 halaman

Pesan Langsung

Karena masalah ini, Sule juga sudah meminta maaf langsung kepada Shandy Aulia melalui pesan langsung di Instagram. Percakapan dalam pesan tersebut diunggah oleh Sule ke Instagram pribadinya, sebagai tanda keduanya memang sudah saling memaafkan.

"Mohon maaf juga perkara ngidam takut nya masalah nya dari situ," tulis Sule.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.