Sukses

Nyeleneh, Pandji Pragiwaksono Menyapa Dwi Sasono Pakai Pisau

Liputan6.com, Jakarta Para pemain film DOA Cari Jodoh, sepakat bahwa Pandji Pragiwaksono adalah pemain film ini yang punya sifat paling usil. Hal ini diceritakan oleh dua bintang DOA Cari Jodoh, Fedi Nuril dan aktor Dwi Sasono, saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Sudah jelas lah," kata Dwi Sasono sambil menunjuk Pandji Pragiwaksono. "Ini nih buktinya," tuturnya sambil menunjukkan kulit tangannya.

Melihat perbuatan Dwi Sasono, Pandji langsung mengakui perbuatannya. Ternyata ia pernah menempelkan sebilah pisau yang telah dipanaskan, ke kulit suami Widi Be3 tersebut.

"Saya bukan jahil, tapi saya unorthodox. Saya pengin manggil Dwi tapi saya panggil dengan pisau yang saya panasin pakai api (ditempelkan ke kulit). Ya emang saya agak kurang ajar sih," kata Pandji Pragiwaksono sambil tertawa.

 

2 dari 3 halaman

Cium Kening Fedi Nuril

Ternyata korban keusilan Pandji bukan hanya Dwi Sasono saja. Fedi Nuril pun ikut jadi sasarannya. Ia kerap dibangunkan Pandji dengan cara dicium keningnya.

"Jidat gue abis! Dicium!" kata Fedi Nuril sambil membelalakkan matanya.

 

3 dari 3 halaman

DOA Cari Jodoh

Sementara itu, DOA Cari Jodoh menceritakan petualangan tiga sekawan Doyok (Fedi Nuril), Otoy (Pandji Pragiwaksono) dan Ali Oncom (Dwi Sasono). Otoy dan Ali Oncom mengingatkan kawannya Doyok agar segera mencari jodoh.

Untuk membantu Doyok, mereka pun sampai menjodohkan Doyok bahkan sampai mengatur kencan buta. DOA Cari Jodoh akan mulai tayang pada 16 Agustus 2018 mendatang.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Donny Alamsyah, Pandji Bangunkan Fedi Nuril dengan Kecupan Kening
Artikel Selanjutnya
Tertohok Ucapan Kawan, Pandji Pragiwaksono Bikin Pertunjukan Ramah Difabel