Sukses

Nikita Mirzani Bantu Pasarkan Apartemen Denada untuk Pengobatan Anak

Liputan6.com, Jakarta - Di usianya yang masih belia, putri Denada, Shakira Aurum, dihadapkan pada ujian yang tak mudah.

Putri Denada divonis dokter mengidap kanker darah (leukemia) dan sudah hampir dua bulan lamanya menjalani pengobatan di Singapura.

Demi mendapat tindakan medis terbaik di luar negeri, maka biaya yang dikeluarkan Denada tak sedikit.

Denada bahkan harus menjual satu unit apartemen mewahnya demi mencukupi biaya pengobatan. Hal ini diketahui dari akun Instagram Denada.

 

Saksikan video berikut ini:

2 dari 4 halaman

Melalui Instagram

Lewat Instagram, Denada memperlihatkan fasilitas apartemen miliknya di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Penyanyi 39 tahun itu memasarkan apartemen tersebut secara cepat.

Sebagai rekan satu profesi, Nikita Mirzani mengaku iba dengan Denada. Ia pun berinisiatif untuk membantu penyanyi berusia 39 tahun tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Nikita Mirzani Bantu Tawarkan

"Niki sih sebenarnya sudah menawarkan ke teman-teman Niki yang suka invest-invest apartemen, cuma belum ada jawaban," imbuh Nikita Mirzani di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018).

 

4 dari 4 halaman

Jenguk Anak Denada

Dalam waktu dekat, Nikita Mirzani juga memiliki rencana menjenguk anak Denada. Sebagai seorang ibu, Nikita Mirzani paham betul bahwa support dan doa bagi kesembuhan Shakira sangatlah berarti.

"Yang ikut Bang Billy (Billy Syahputra), Papi Uya (Uya Kuya), Bunda Astrid, istri Uya, sama Niki," tandas Nikita Mirzani

Loading
Artikel Selanjutnya
Denada Jual Apartemen demi Pengobatan Anak, Netizen Doakan Cepat Laku
Artikel Selanjutnya
Prihatin Kondisi Anak Denada, Billy Teringat Olga Syahputra