Sukses

Paul Walker Kecil Muncul di Trailer Film Dokumenter

Trailer film dokumenter bertajuk I Am Paul Walker telah dirilis.

Liputan6.com, Los Angeles - Trailer perdana film dokumenter bertajuk I Am Paul Walker telah dirilis oleh Paramount. Film ini menyorot kehidupan mendiang aktor Paul Walker yang meninggal dunia di usia 40 karena kecelakaan tragis pada 2013 silam.

Adegan dalam trailer I Am Paul Walker yang dirilis pada Kamis (26/7/2018), menyorot rekaman awal dari keseluruhan film dokumenter yang rencananya akan ditayangkan pada 11 Agustus 2018.

Tentunya, trailer film dokumenter ini menimbulkan perasaan haru tersendiri bagi para penggemar. Trailer dibuka dengan rekaman Paul Walker saat ia masih kecil yang ternyata sudah murah senyum.

Lalu, adegan beralih kepada beberapa video rekaman Paul Walker saat sudah dewasa, remaja, sampai balita. Beberapa sesi wawancara dan adegan dalam Fast and Furious juga dimasukkan ke dalam film dokumenter ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Orang Terdekat

Nantinya, film ini juga menghadirkan wawancara dengan beberapa orang yang dekat dengan Paul Walker. Salah satunya Tyrese Gibson yang dalam trailernya mengatakan, "Jika kamu mencintainya seperti yang kami lakukan maka kamu akan berkata, 'Yah, mengapa dia dan bukan kita?'"

Meskipun dibuat dalam format dokumenter, namun film ini memiliki slogan khusus yang cukup mengharukan:

"Ayah. Kemanusiaan. Teman. Paul Walker pernah punya kehidupan yang sepenuhnya dijalani, dan warisan kebaikan dan welas asihnya yang terus mengilhami orang lain."

3 dari 3 halaman

Di Tengah Syuting

Paul Walker meninggal dunia di sela-sela syuting Fast and Furious 7. Ia tewas setelah mobil yang ditumpanginya bersama temannya menabrak tiang lampu hingga terbakar. Teman Paul yang mengemudikan mobilnya juga meninggal di tempat kejadian.

Putri Paul Walker, Meadow Walker, mendirikan The Paul Walker Foundation tak lama setelah ayahnya meninggal dunia dengan visi melestarikan lautan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini