Sukses

Film Dokumenter Paul Walker Menyorot Sisi Lain Sang Aktor Fast and Furious

Liputan6.com, Los Angeles - Kematian aktor Paul Walker akibat kecelakaan mobil pada November 2013 lalu membuat banyak pihak terkejut. Para penggemar Fast and Furious pun tak mampu membendung kesedihan.

Berangkat dari kejadian tragis itu, sebuah film dokumenter bertajuk I Am Paul Walker tengah dikerjakan.

Seperti disampaikan Entertainment Weekly, Selasa (27/22018), film dokumenter Paul Walker ini akan dipersembahkan oleh Derik Murray. Dokumentasi bintang utama Fast and Furious tersebut rencananya dirilis pada musim panas 2018 melalui platform streaming Paramount Network.

1 dari 5 halaman

I Am Heath Ledger

Derik Murray juga sebelumnya pernah memproduseri proyek serupa yang melibatkan figur publik atau aktor yang telah tiada. Sebut saja I Am Heath Ledger, I Am Bruce Lee, I Am Evel Knievel, dan I Am JFK Jr.

 

2 dari 5 halaman

Bantuan

Sementara Murray memproduseri, film dokumentar Paul Walker ini diarahkan oleh sutradara Adrian Buitenhuis. Disebutkan bahwa film tersebut akan menggali karier Paul Walker serta hal-hal yang jarang diketahui orang. Seperti bantuannya kepada proyek pembangunan infrastruktur pasca-gempa dahsyat Haiti beserta korban, ataupun kepeduliannya terhadap ekosistem laut.

3 dari 5 halaman

Fast and Furious 7

Paul Walker sendiri meninggal dunia di usia 40 di tengah-tengah syuting Fast and Furious 7. Ia meninggal di lokasi kejadian setelah mobil yang ditumpanginya menabrak sebuah tiang lampu hingga terbakar. Teman Paul yang mengemudikan mobilnya juga meninggal di tempat kejadian.

Putri Paul Walker, Meadow Walker, mendirikan The Paul Walker Foundation tak lama setelah ayahnya meninggal dunia dengan visi melestarikan lautan.

4 dari 5 halaman

Sahabat Paul Walker

Hasil wawancara dengan beberapa sahabat Paul Walker yang juga sesama bintang film akan ditampilkan dalam film I Am Paul Walker. Meskipun begitu, daftar orang-orang yang akan muncul masih belum diumumkan.

Artikel Selanjutnya
Lihat Aksi Nekat Penerjun Meniru Adegan Film Fast & Furious