Sukses

Henry Cavill Merasa Hampir Tewas di Mission: Impossible - Fallout

Henry Cavill yang menjadi tokoh antagonis Mission: Impossible - Fallout, mau tak mau harus terlibat di beberapa adegan berbahaya.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Henry Cavill yang selama ini dikenal sebagai Superman, kini menjadi sosok antagonis dalam Mission: Impossible - Fallout. Ia pun mau tak mau harus terlibat di beberapa adegan berbahaya selama syuting.

Salah satunya adalah adegan kejar-kejaran helikopter yang membuat Henry Cavill harus berhadap dengan Tom Cruise. Bahkan, dalam adegan tersebut, Cruise mengemudikan helikopternya sendiri.

"Adegan itu bukan untuk orang yang lemah hati. Itu gagah berani... dan gila," kata Henry Cavill, seperti disampaikan Nzherald.co.nz, Kamis (26/7/2018).

Henry Cavill yang memerankan karakter antagonis film keenam Mission: Impossible bernama August Walker ini juga mengungkapkan perasaannya setelah melihat Tom Cruise berani membahayakan jiwanya demi adegan laga tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Ada Cara Lain

"Adegan helikopter di Selandia Baru itu membutuhkan banyak sorotan kamera dari jarak dekat dan tidak ada cara lain untuk mengambil adegannya. Tom masuk ke dalam rotor panjang helikopter saya, yang sekitar 10 kaki (3 meter) dan berjalan sejauh bermil-mil di atas pegunungan di Selandia Baru," Henry Cavill menjelaskan.

"Saya melihat ke samping berpikir, 'Jika dia memukul saya, dan jika saya selamat dari kecelakaan helikopter, yang sangat tidak mungkin, bagaimana saya bisa keluar dari pegunungan?'" ia melanjutkan.

3 dari 4 halaman

Berdoa

Dari situlah Henry Cavill mengungkapkan bahwa dirinya sempat berdoa dan berpikir akan kehilangan nyawanya dalam syuting adegan berbahaya tersebut.

"Ada saat-saat di mana saya berpikir, 'Oke, ini dia. Aku akan berdoa kepada dewa-dewa yang semua orang percayai, berjaga-jaga, dan aku sudah membuat semua orang terlindungi karena aku akan mati'," terang Cavill.

4 dari 4 halaman

Terjawab

Doa Henry Cavill pun terjawab karena beberapa bulan setelahnya ia bersama Simon Pegg dan Angela Bassett hadir di CinemaCon, Las Vegas, untuk mempromosikan film ini. Sayangnya, Tom Cruise tak terlihat di jumpa pers itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.