Sukses

Belum Bulan Madu, Nadine Chandrawinata Malah Meninggalkan Dimas Anggara

Tak banyak yang berubah dari kehidupan Nadine Chandrawinata pascamenikah dengan Dimas Anggara.

Liputan6.com, Jakarta - Tak banyak yang berubah dari kehidupan Nadine Chandrawinata pascamenikah dengan Dimas Anggara. Keduanya tetap disibukkan dengan pekerjaan masing-masing.

Meski sudah menjalani pernikahan di tiga tempat berbeda, Nadine Chandrawinata mengaku belum berbulan madu. Apalagi, dalam waktu dekat ini, ia dan Dimas Anggara harus berpisah.

"Kita dibilang masih sibuk ya, belum honeymoon juga. Dimas juga masih dengan filmnya, aku malam ini langsung ke Raja Ampat untuk Asian Games," ucap Nadine Chandrawinata, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/7/2018).

Wanita kelahiran Jerman itu juga menambahkan, usai menikah ini kali pertama Nadine Chandrawinata harus berpisah jauh dari Dimas Anggara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Asean Games

"Dimas pun enggak apa-apa kok, karena itu udah diomongin dari lama. Dari awal sebelum kita menikah pun jadwal Asian Games udah ada, jadi enggak ada masalah. Enggak apa-apa lah, namanya juga kerjaan," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Batasi Pekerjaan

Memiliki kesibukan masing-masing, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara memiliki komitmen untuk selalu berdiskusi mengenai pekerjaan yang akan diambilnya.

"Kalau membatasi enggak ya, sama sekali kita berdua enggak membatasi karena memang aku ketemu dia udah begitu, begitu juga sebaliknya. Palingan ya harus sadar kalau kita sekarang sudah bekeluarga, prioritaskan keluarga dulu kalau bisa. Karena pekerjaan kan itu enggak mungkin datang dadakan, pasti udah diomongin dulu, kita ambil atau nggak, ada tanggal yang bentrok apa nggak, terus siapa yang jaga rumah. Jadi bagi tugas aja," pungkas Nadine Chandrawinata.(Rivan YRS/bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini