Sukses

Ini yang Bikin Nadine Chandrawinata Kepincut dengan Dimas Anggara

Liputan6.com, Jakarta - Tak banyak yang menyangka kisah cinta Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara akan berujung ke pernikahan. Bukan karena keduanya tak serasi, melainkan lantaran Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara memiliki perbedaan usia.

Seperti diketahui, Nadine Chandrawinata kini berusia 34 tahun. Sedangkan Dimas Anggara lima tahun di bawah Putri Indonesia 2005 tersebut.

Ditambah lagi, keduanya memiliki perbedaan keyakinan. Sehingga ketika gosip Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata naik ke permukaan, sudah tentu diragukan kebanyakan orang.

Namun, pasangan selebritas ini punya caranya sendiri dalam menepis persepsi miring semua orang. Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata menyudahi kucing-kucingannya lewat pernikahan di Bhutan pada 5 Mei 2018 lalu.

Nadine Chandrawinata pun mengungkapkan alasan ia mau menikah dengan Dimas Anggara yang berusia lebih muda.

"Aku seperti ketemu teman lama (dengan Dimas). Makanya pertama kali, ketemu dia bukan 'Halo, saya Nadine', (tapi) 'Hai apa kabar?' sok kenal sok dekat banget, padahal belum kenal gitu dan yang semakin kenalan. Akhirnya kemudian bertambah (dekat) dua, tiga, empat bulan ya," ungkap Nadine Chandrawinata di Marina Batavia Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Minggu (16/7/2018).

1 dari 3 halaman

Nilai Plus

Selain itu, bintang film Realita, Cinta dan Rock'n Roll itu menilai Dimas Anggara sebagai orang yang kuat iman dan menyayangi keluarga. Dua hal itu pula yang menjadi nilai plus bagi Nadine Chandrawinata.

2 dari 3 halaman

Kuat Iman

"Aku melihat dia punya iman yang kuat, dia yakin apa yang dilakukan dan yang buat aku tambah yakin lagi dia sangat peduli akan keluarganya. Dia peduli sama teman-temannya, dia peduli akan sekitarnya gitu," ungkap Nadine Chandrawinata.

"Jadi dengan iman yang kuat, dia yakin bahwa sesuatu yang tidak mungkin itu jadi mungkin. Itu aku tertarik, kita berpikir positif dan yakin kalau kita mau mengerjakannya pasti akan dapat, jadi lebih seru hidupnya," ia menandaskan.

Artikel Selanjutnya
Dulu Cuma Penggemar, Kini Dimas Anggara Jadi Suami Nadine Chandrawinata
Artikel Selanjutnya
Nadine Chandrawinata - Dimas Anggara Menikah, Tyas Mirasih: Welcome To The Club