Sukses

Dulu Cuma Penggemar, Kini Dimas Anggara Jadi Suami Nadine Chandrawinata

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata tengah berbahagia. Keduanya yang selama ini main petak umpet soal hubungan asmara, kini mulai terbuka.

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata menggelar resepsi pernikahan mereka di Marina Batavia Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Minggu (16/7/2018). Sebelumnya, Dimas-Nadine telah menikah di Bhutan pada 5 Mei 2018.

Bagi Dimas Anggara, menikahi Nadine Chandrawinata ibarat mimpi yang menjadi nyata. Pesinetron 29 tahun itu mengaku sudah lama mengidolakan Nadine Chandrawinata.

Perbedaan usia Nadine Chandrawinata yang lima tahun lebih tua, tak menghalangi Dimas Anggara untuk memilih Putri Indonesia 2005 itu sebagai pendamping hidup.

"Ini memang jalan Tuhan kali ya. Saya memang dari dulu sudah mengidolakan dia, terus ternyata Tuhan menjawab pertanyaan saya dengan memberikan dia (Nadine) di dalam hidup saya," kata Dimas Anggara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Luluh

Selama empat bulan melakukan pendekatan, usaha Dimas Anggara pun membuahkan hasil. Nadine Chandrawinata akhirnya luluh melihat keseriusan dan ketulusan Dimas Anggara kepadanya.

3 dari 3 halaman

Hidup Lebih Seru

"Kita berpikir positif dan yakin kalau kita mau mengerjakannya pasti akan dapat, jadi lebih seru hidupnya. Jadi hubungan itu kayak manis iya. Semua alami enggak ada yang dibuat-buat, romantis ya?" kata Nadine Chandrawinata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.