Sukses

Ashanty Bicara soal Keharmonisan Aurel, Azriel, dan Raul Lemos

Ashanty sekali lagi menegaskan bahwa hubungan Aurel dan Azriel dengan Krisdayanti serta Raul Lemos baik-baik saja.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Raul Lemos, Krisdayanti, dengan anak-anaknya, Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah, sering dikabarkan tak akur. Bahkan, Raul Lemos dan Azriel juga sempat saling sindir di media sosial.

Belum lama ini, Krisdayanti juga dikritik habis-habisan lantaran salah menyebut umur Aurel Hermansyah. Dalam Instagramnya, Krisdayanti menulis umur Aurel Hermansyah 21 tahun, padahal seharusnya 20 tahun.

Asumsi para warganet soal tak harmonisnya hubungan mereka pun akhirnya terpatahkan. Beberapa hari lalu, Aurel dan Azriel diketahui menyambangi kediaman Krisdayanti dan Raul Lemos untuk menghabiskan waktu bersama.

Saat diwawancarai oleh salah satu tayangan infotainment, Rabu (25/7/2018), Ashanty sekali lagi menegaskan bahwa hubungan Aurel, Azriel, dengan Krisdayanti serta Raul lemos memang baik-baik saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Pedas

Wanita 33 tahun itu beranggapan, apa yang selama ini dipikirkan oleh sejumlah warganet sebenarnya tak sesuai dengan realita yang ada. 

"Ya, pasti kan kangenlah anaknya mau ketemu. Akhirnya ketemu Om Raul juga. Terkadang memang komentar orang lebih pedas daripada yang terjadi. Kita semua baik-baik saja, kok," kata Ashanty.

3 dari 3 halaman

Soal Umur

Ashanty juga merasa bahwa persoalan Krisdayanti yang lupa dengan umur Aurel hanya masalah kecil yang tak perlu dibesar-besarkan.

"Namanya orangtua ke anak itu enggak ada batasnya sayangnya, begitu juga sebaliknya. Jadi hanya gara-gara lupa umurlah, itu jadi gede gitu. Kan, kitanya juga jadi kebawa gitu, ya," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.