Sukses

Agnez Mo Luncurkan Lagu Duet dengan Chris Brown di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Peluncuran lagu duet Agnez Mo dengan Chris Brown berjudul "Overdose" dilakukan serentak di seluruh dunia pertengahan Juli 2018 ini.

Indonesia menjadi negara pertama yang dipilih Agnez Mo untuk memperkenalkan lagu terbarunya dengan salah satu rapper internasional itu.

Proses pelucuran lagu baru Agnez Mo berduet dengan Chris Brown diawali dengan pemutaran preview lagu tersebut di media sosial.

"Sebenarnya tanggal 20 Juli waktu sana (Amerika) ya, dan itu pre sale atau pre save nya di semua digital platform dan lagunya sendiri akan keluar seminggu setelah itu,” kata Agnez Mo saat ditemui di acara peluncuran Mobil DFSK SUV Glory 580 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018) malam.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perdana

Penyanyi bernama asli Agnes Monica Muljoto ini juga mengatakan lagu "Overdose" bakal resmi diluncurkan perdana di Indonesia.

“Di Indonesia, memang aku minta ke label aku yang ada di sana, maksudnya aku pengin ngeluarin hari pertama di Indonesia dulu. Baru dua hari setelahnya, maksudnya satu setengah hari setelah rilis di Indonesia, baru akan rilis di US,” kata Agnez Mo.

 

 

3 dari 3 halaman

Media Sosial

Untuk yang penasaran, Agnez Mo berjanji akan menyampaikan detail informasi terkait peluncuran lagu "Overdose" melalui media sosial miliknya.  

“Iya preview yang 15 detik itu semuanya bakal ada informasinya di my social media,” kata Agnez Mo.

Seperti diketahui, Agnez Mo dan Chris Brown sebelumnya pernah menggarap lagu kolaborasi berjudul "On Purpose". (Bintang.com/ Dadan Deva)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.