Sukses

Sophia Latjuba Bicara soal Pelakor dan Nikah Beda Agama, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Kisah cinta Sophia Latjuba berbanding terbalik dengan kariernya di dunia entertainment. Pesona Sophia Latjuba yang belum redup sebagai artis, tak semulus kehidupan asmaranya selama ini.

Sudah dua kali Sophia Latjuba mengalami kegagalan dalam membangun biduk rumah tangga, yakni bersama Indra Lesmana dan Michael Villareal. Dari masing-masing pernikahan tersebut, wanita berusia 47 tahun ini dikaruniai seorang buah hati; Eva Celia dan Manuella Natasha Aziza Villareal.

Sebagai sosok wanita yang cantik, elegan, smart dan tangguh, Sophia Latjuba sendiri masih menarik minat banyak pria. Buktinya, pesona wanita kelahiran Jerman 8 Agustus 1970 ini membuat Ariel NOAH jatuh hati. Mereka sempat pacaran, sebelum akhirnya putus awal tahun 2018.

Sophia Latjuba tentunya tak ingin jatuh ke lubang perceraian untuk ketiga kalinya. Untuk itu, dirinya sangat berhati-hati dalam membuat komitmen bersama siapapun pasangannya nanti.

Setelah sebelumnya buka-bukaan mengenai mantan dan kriteria pria lewat fitur Ask Me A Question, Sophia kini membahas seputar pernikahan.

"Masih belum memikirkannya saat ini (atau lihat di highlight IG Storyku)," jawab Sophia Latjuba pada pertanyaan tentang 'Kapan nikah?'.

 

1 dari 4 halaman

Soal Pernikahan

Di highlight IG Story-nya, Sophia Latjuba memang sudah pernah bicara tentang pernikahan. "Aku percaya bahwa satu-satunya cara agar pernikahan yang bahagia bisa terwujud adalah ketika 2 individu yang sudah sangat sadar diri, matang dan percaya diri bersatu. Kurang dari itu, maka mereka akan tenggelam dalam kekurangan masing-masing," tulis Sophia.

Bagi bintang film I Am Hope ini, sebuah komitmen tak melulu harus berakhir dengan pernikahan. Ketika dua insan memang sudah cocok satu sama lain, menikah atau tidak, bukan sebuah masalah bagi Sophia.

"Kamu tak perlu menikah untuk komit sepenuhnya pada pasangan, kalau itu pertanyaanmu," jawabnya pada pertanyaan lain.

2 dari 4 halaman

Pertanyaan Sensitif

Sementara itu, Sophia juga mendapati pertanyaan yang cukup sensitif mengenai pernikahan beda agama. Sebagai seorang yang open-minded, ibu Eva Celia ini pun menuangkan apa yang ada dalam pikirannya secara santai.

"(Menikah beda agama) Kenapa tidak?" jawabnya.

3 dari 4 halaman

Ketagihan

Dalam beberapa waktu terakhir ini, fenomena perebut laki orang (pelakor) tengah naik ke permukaan, di mana banyak wanita yang merebut suami orang lain. Uniknya, Sophia juga diminta untuk memberikan tanggapannya mengenai fenomena tersebut oleh seorang netizen.

"It takes two to tango, no?" jawab Sophia singkat, di mana kalimat tersebut merupakan sebuah idiom yang artinya: Kedua belah pihak harus bertanggung jawab dengan segala keputusan yang mereka buat.

Sophia dikenal sebagai sosok yang cukup tertutup perihal kehidupan pribadinya. Namun dalam beberapa waktu terakhir ini, ia memang tengah 'ketagihan' untuk main fitur Ask Me A Question dan mengungkapkan banyak fakta menarik tentang dirinya yang tak banyak diketahui orang. (Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com)

Artikel Selanjutnya
SMASH Eksis Lagi, Begini Reaksi Morgan Oey
Artikel Selanjutnya
Air Mata Denada Tumpah Ceritakan Penyakit Leukemia Putrinya