Sukses

Asyik Kerja, Aurel Hermansyah Sudah Lupa Rasanya Pacaran

Liputan6.com, Jakarta - Kisah cinta Aurel Hermansyah berbanding terbalik dengan bisnis keluarga yang dijalaninya. Beberapa kali putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu putus dengan kekasihnya.

Yang terakhir, ia putus dengan Rabbani Zaki. Sejak menjomlo, gadis 20 tahun itu coba mengalihkan kesibukannya dengan sederet bisnis, mulai dari rumah karaoke, kosmetik, hingga kuliner.

Saking sibuknya, Aurel Hermansyah mengaku belum berpikir ingin kembali punya kekasih. "Kayak gini (sibuk bisnis) jadi enggak memikirkan pacaran, karena aku turun tangan (bisnis) dan cek semuanya," kata Aurel Hermansyah saat di Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

Menurut Aurel Hermansyah, sibuk mengurus usaha menjadi cara ampuh baginya untuk tidak memikirkan persoalan asmara. Dia pun merasa lebih bersemangat menjalani aktivitas saat ini. "Iya jadi lebih semangat. Sudah enggak memikirkan pacaran," ucapnya.

2 dari 3 halaman

Fokus Bisnis

Apa yang dilakukan Aurel diapresiasi oleh sang ayah, Anang Hermansyah. Menurut Anang, semenjak tidak berpacaran, Aurel paling sering menyibukkan diri dengan mengontrol perkembangan bisnis kulinernya.

3 dari 3 halaman

Tanggung Jawab

"Yang paling banyak hadir Aurel dan Azriel. Akan menjaga di sini (warung ayam). Mereka memang siap berbisnis, maka mereka akan bertanggung jawab," papar Anang. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

Artikel Selanjutnya
Selain Lupa Umur Aurel, Krisdayanti Juga Disindir Karena 4 Masalah Ini
Artikel Selanjutnya
Jadi Viral, Cara Pria Ini Minta “Balikan” ke Mantannya Dijamin Bikin Ngakak