Sukses

Wasiat Ibunda untuk Eza Gionino Bila Menikahi Meiza Aulia

Sebagai seorang ibu, Ruch Gaya sangat kecewa dengan sikap Eza Gionino yang lebih mementingkan sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Eza Gionino kesal, lantaran tak direstui oleh ibunya untuk menikahi sang kekasih hati, Meiza Aulia (Eca). Mantan kekasih Ardina Rasti ini pun memilih kabur dari rumah sejak Ramadan, tepatnya 14 Mei 2018.

Sebagai seorang ibu, Ruch Gaya sangat kecewa dengan sikap Eza Gionino yang lebih mementingkan sang kekasih. Terlebih ketika Lebaran, Eza tak menemui ibunya untuk meminta maaf.

Atas perbuatannya itu, Eza Gionino dilebeli oleh Ruch Gaya sebagai anak durhaka. Oleh karenanya, sampai ajal menjemput Ruch Gaya takkan pernah merestui sang anak menikah dengan Eca.

"Sampai mati pun mama tidak mau merestui hubungan dia dengan perempuan bernama Eca," ujar Ruch Gaya, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (10/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berwasiat

Bahkan bila dirinya benar-benar meninggal dunia, Ruch Gaya berwasiat tak mau jenazahnya ditemui oleh Eza Gionino bila datang bersama Eca.

"Kalau sendiri mama terima, tapi kalau sama dia (Eca), mama enggak mau. Mama mati jangan lihat jenazah mama," lanjut Ruch Gaya.

 

3 dari 3 halaman

Alasan

Bukan tanpa alasan sang mama tak menyetujui hubungan Eza Gionino dengan Eca. Selama ini, Eca selalu minta dituruti keinginannya, itu yang membuat ibunda tak senang. 

"Mama yang tidak merestui. Soalnya egonya Eca itu menguasai Eza," tutup Ruch Gaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini