Sukses

Terungkap, Opick Sudah Punya Istri Keempat

Opick dikabarkan sudah menikah lagi dengan wanita lain, meski belum resmi bercerai dari istri pertamanya, Dian Rositaningrum.

Liputan6.com, Jakarta - Opick dikabarkan sudah menikah lagi dengan wanita lain meski belum resmi bercerai dari istri pertamanya, Dian Rositaningrum. Gosip ini mecuat setelah ia tertangkap kamera berjalan dengan seorang wanita bercadar.

Isu ini pun telah dikonfirmasi langsung kepada pengacara Opick, Ismar Syafrudin. Ia menyatakan bahwa sah-sah saja bila kliennya menikah lagi.

"Namanya laki-laki kalau memang masih ada yang mau, apalagi sekarang dia bebas enggak ada istri. Beliau menikah, alhamdulillah," ucap Ismar Syafrudin di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (10/7/2018).

Saat ditanya lebih lanjut kapan pernikahan tersebut digelar, sang kuasa hukum mengaku tak tahu. "Beliau kan yang menyampaikan soal pernikahan. Kalau terjadi pernikahan, alhamdulillah. Mas Opick sudah bebas juga, kan," jelasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Punya Istri Baru

Kabar pernikahan Opick untuk kesekian kalinya ini juga telah sampai ke telinga pengacara Dian Rositaningrum, Ina Rachman. Ia membenarkan bahwasanya Opick sudah punya istri baru.

"Ha-ha-ha, sudah deh pokoknya dapatnya sudah nikah aja. Tanya nih pengacaranya," ucap Ina Rachman sambil menunjuk Ismar Syafrudin.

 

3 dari 4 halaman

Istri Ketiga

Sebelumnya, Opick juga diberitakan telah menikah dengan seorang politikus, Yulia Mochamad. Sayangnya, usia pernikahan Opick dengan istri ketiganya itu hanya seumur jagung. Ya, mereka telah resmi bercerai. Hal ini diketahui langsung dari mulut Dian Rositaningrum.

"Kalau saya sih alhamdulillah Mas Opick sudah menjelaskan kalau Mas Opick sudah bercerai dari perempuan itu, ya sudah. Tapi itu enggak ada hubungannya sama perceraian saya," ujar Dian Rositaningrum dua bulan lalu usai sidang cerai.

 

4 dari 4 halaman

Sabar

Sementara itu, Opick dan Dian Rositaningrum tampaknya harus sedikit lebih bersabar. Sidang putusan cerai mereka yang seharusnya digelar pada hari ini, Selasa (10/7/2018) di Pengadilan Agama Jakarta Timur, terpaksa ditunda.

Dengan alasan majelis hakim yang menangani kasus perceraian Opick dan Dian Rositaningrum berhalangan hadir. Sang hakim sedang dalam masa cuti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.