Sukses

Opick Dihantam Isu Poligami, Ibunda Ikut Di-bully

Selain Dian Rositaningrum, Opick juga sempat menikahi mendiang Wulan Mayangsari.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Opick dan Dian Rositaningrum diwarnai dengan isu poligami. Ia diketahui telah menikahi Wulan Mayangsari dan digosipkan sudah memperistri seorang politikus, Yulia Mochamad.

Hal ini tentunya membuat masyarakat luas bereaksi, termasuk teman-teman ibunda Opick. Dalam sebuah kesempatan, ia bercerita bahwa ibundanya sempat tak nyaman dengan sikap para sahabatnya.

"Banyak hal sebenarnya yang aku enggak bisa cerita. Ini bukan konsumsi publik, kadang orang tuh di-bully, kayak Emak. Waktu itu Emak saya sampai enggak ke pengajian," imbuhnya di kawasan Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2018).

"Saya tanya, 'Kenapa mak?', 'itu ditanyain orang mulu'. Emak saya kasihan. Saya bilang, iya Mak sabar Mak. Kata beliau, 'Pokoknya orang mau apa sama kamu, aku ridho'," lanjut Opick.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perlakuan Tak Menyenangkan

Tak hanya sang ibunda, Opick pribadi juga tentu pernah mengalami langsung perlakuan tak menyenangkan sejumlah orang pada dirinya.

"Emang enak? waktu kita nyanyi, ibu-ibu ngeliatin kita sampe melotot. Sedih, enggak enak. Kita itu kalau jalan, ditengok, kita sih maunya ditutupin plastik kresek," ujar Opick.

 

3 dari 3 halaman

Negatif

Banyak juga orang yang membicarakan hal negatif tentang penyanyi religi ini. Situasi ini mau tak mau memang harus ia hadapi dengan lapang dada. Opick yakin setiap kejadian ada hikmahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini