Sukses

Gombalan Mikha Tambayong buat Kekasihnya Tuai Pujian

Mikha Tambayong menuliskan kata-kata saat mengunggah foto bersama kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta Mikha Tambayong yang awalnya malu-malu, kini sudah mulai berani menunjukkan kemesraan bersama sang kekasih, Daniel Wenas. Berbagai potret kebersamaan Mikha Tambayong dan Daniel Wenas kerap diunggahnya di akun media sosial bintang film Slank Nggak Ada Matinya. Tak ayal, foto keduanya sukses menarik perhatian warganet.

Namun kali ini, bukan foto kemesraan Mikha Tambayong dan sang kekasih yang menjadi fokus warganet. Kata-kata gombal yang ditulis Mikha Tambayong dalam foto unggahannya, menjadi perhatian warga net.

"#BerpisahItuMudah kecuali sama kamu, pisah tempat aja sulit #cihuuuy #edisigombal #DWxMT," tulis Mikha dalam keterangan foto unggahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Tak sedikit warganet yang berkomentar tentang gombalan yang ditulis Mikha Tambayong buat kekasihnya. Mereka tak menyangka seorang Mikha Tambayong ternyata juga bisa berkata gombal.

"Gombal abis hehe," tulis akun @fharadina_agustien. "Aw gomball si mik:(," tulis @syabilaaurar.

"Uhuyyyyy masuk gombalan itu ya kak @miktambayong," @ratih_hutasoit98.

 

3 dari 3 halaman

Didoakan Langgeng

Warganet pun banyak yang mendoakan agar mereka langgeng sampai akhirnya naik pelaminan. Banyak yang menganggap mereka serasi, lantaran wajah keduanya dianggap mirip. 

"sosweet banget 💙❤ emng berpisah itu mudah tipa tak semudah yang di jalannya kaa @miktambayong 💙@danielwenas semoga kalian ga berpisah yahh 😘," tulis @pipiinnafiz12Eummm.

 "Langgeng and cepet nikah😂 jangan putus²an lagi ya kak @miktambayong harus serius," tulis @zzzzfollback.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.