Sukses

Dinar Candy Anggap Wajar Banyak Model Bugil demi Piala Dunia

Dinar Candy memaklumi sikap yang ditunjukkan beberapa model seksi jelang final Piala Dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Euforia Piala Dunia 2018 makin terasa kuat di babak semifinal. Dengan jumlah kontestan yang semakin sedikit, banyak penggemar yang mulai menjagokan negara lain untuk menjuarai piala dunia.

Salah satunya disc jockey seksi Dinar Candy. Awalnya ia menjagokan Argentina sebagai calon juara Piala Dunia 2018. Namun karena tersisih, ia pun mulai pindah haluan.

Kini Dinar Candy mengaku menjagokan Prancis dalam perburuan titel juara bola sedunia tersebut. Saat ini Prancis berhasil menembus babak empat besar dan akan bersua dengan Belgia demi mendapatkan tiket ke final.

"Dinar pindah haluan nih ke Prancis. Di sana (Prancis) banyak pemain mudanya, sambil nonton sambil cuci mata," ungkap Dinar Candy baru-baru ini.

Dinar Candy juga memaklumi sikap yang ditunjukkan beberapa model seksi jelang final Piala Dunia. Demi memberi semangat negaranya untuk menang, tak sedikit model seksi dunia yang rela melakukan apa saja, termasuk bertelanjang. Lalu, apa pendapat Dinar Candy?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spontan

"Iya, itu karena kultur. Mungkin karena terlalu antusias biasanya kita spontan untuk melakukan apa saja. Contoh pas gol, cium orang di sebelah tiba-tiba. Gara-gara terlalu senang terus lepas baju, bisa saja juga," ujar Dinar Candy.

3 dari 3 halaman

Beda Budaya

Menurut Dinar Candy, dirinya mungkin saja melakukan hal serupa jika berada di luar negeri. Namun, dengan perbedaan budaya yang berlaku di Indonesia, Dinar Candy pun mengurungkan keinginannya tersebut.

"Iya-lah andaikan free style di sini, buka baju aku. Di sini pakai celana dalam saja dimarahi ibu-ibu, dimaki-maki," ceplos Dinar Candy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.